Sukses

Temu Kangen, Ini 6 Potret Persahabatan Dinda Hauw dan Sheila Rizkyana

Dinda Hauw dan Sheila Rizkyana pernah beradu akting di sinetron Cinta Suci.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. Dinda semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Keke dalam film Surat Kecil untuk Tuhan.

Sepanjang kariernya, istri Rey Mbayang ini sudah membintangi ragam judul sinetron, film, hingga FTV. Dinda Hauw juga pernah bermain dalam sinetron Cinta Suci dan berperan sebagai dr. Ririn. Dalam sinetron tersebut, Dinda Hauw dipertemukan dengan Sheila Rizkyana yang berperan sebagai Silvy.

Kerap terlibat dalam satu project, Dinda Hauw dan Sheila selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Belum lama ini, Dinda Hauw dan Sheila Rizkyana temu kangen setelah sekian lama. Setelah Dinda menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, ini adalah momen pertemuan pertama antar dua bintang sinetron Indonesia ini.

Walaupun sinetron Cinta Suci sudah tamat sejak tahun 2019, namun persahabatan yang terjalin antara Dinda dan Sheila masih kompak hingga kini. Rupanya, dua artis Indonesia ini cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Dinda Hauw dan Sheila Rizkyana, Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Sheila Rizkyana pernah beradu akting dalam sinetron Cinta Suci dan Jangan Panggil Gue Pak Haji.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya bahkan pernah menjalani pemotretan bareng.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya sepasang sahabat, dua artis Indonesia ini sering habiskan waktu hangout atau liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen kebersamaan Dinda Hauw dan Sheila bareng Zahwa Aqilah.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama ini, Dinda dan Sheila temu kangen setelah lama tidak jumpa. Rupanya ini momen pertemuan Dinda dan Sheila setelah Dinda menikah dengan Rey Mbayang.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berdua, Asri Kasura yang merupakan kakak ipar Dinda Hauw juga ikut temu kangen bareng Sheila Rizkyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini