Sukses

6 Potret Lailatul Mufaricha, Wanita yang Disebut Mirip Nagita Slavina

Lailatul Mufaricha disebut mirip Nagita Slavina setelah videonya beredar di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini muncul sosok yang mirip dengan Raffi Ahmad. Pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad ini bernama Dimas Ramadhan yang merupakan seorang penjual bakso. Setelah muncul kembaran Raffi Ahmad, tak lama ini beredar di media sosial sosok wanita yang disebut mirip dengan Nagita Slavina.

Video wanita yang disebut mirip Nagita Slavina ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @10nisayolanda. Wanita yang disebut mirip Nagita Slavina itu bernama Lailatul Mufaricha.

Dalam video TikTok yang dibagikan oleh pemilik akun @10nisayolanda, Lailatul Mufaricha terlihat mirip dengan ibunda Rafathar tersebut. Sama-sama memiliki tahi lalat di sebelah bibir, Lailatul Mufaricha semakin mirip dengan istri presenter kondang Raffi Ahmad.

Dalam akun Instagram pribadinya, Lailatul Mufaricha menyebut bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa ada video yang beredar dan menyebut dirinya mirip dengan Nagita Slavina.

“…aku ngga ngeklaim diri aku mirip nagita slavina juga. Kalo ada yg bilang mirip ya Alhamdulillah. Kalo engga ya aku ngga ngeklaim juga…” tulis Lailatul Mufaricha di laman Instagramnya pada (6/11/2020).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lailatul Mufaricha, wanita yang disebut mirip dengan Nagita Slavina, Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah Lailatul Mufaricha, wanita yang disebut mirip dengan Nagita Slavina.

3 dari 7 halaman

2. Lailatul Mufaricha berasal dari Kampung Inggris, Kediri, Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum videonya viral di TikTok, Lailatul Mufaricha sudah terlebih dulu mengunggah videonya di story Instagram pada 21 Agustus 2019.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang disapa Faricha ini disebut mirip Nagita Slavina karena sama-sama memiliki tahi lalat di sebelah bibir.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, Laila tidak mengklaim dirinya mirip dengan ibunda Rafathar. Namun tak sedikit warganet yang menyebut dirinya mirip Nagita.

7 dari 7 halaman

6. Jika diperhatikan dengan sekilas, Lailatul Mufaricha memang mirip dengan istri Raffi Ahmad ya.

@10nisayolanda

#duet dengan @haydrillah_ #MakeAFace beda posisi tahi lalat doang😂 #notforyoupage #fyp #fypシ #foryouthis #berandafyp #fypgakni #raffinagita1717 #fyp

♬ Kamulah Takdirku - Raffi Ahmad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini