Kisah Kucing Kepalanya Terjebak di Lubang Pintu Ini Bikin Iba Sekaligus Gemas

Oleh Selma Intania Hafidha pada 07 Nov 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 07 Nov 2020, 11:15 WIB
Kisah Kucing yang Kepalanya Terjepit di Pintu Ini Bikin Terenyuh
Perbesar
Kisah Kucing. (Sumber: World of Buzz)

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Kelincahannya kerap membuat seseorang merasa gemas. Menjadi salah satu hewan yang aktif, tak heran jika kucing selalu mencoba hal-hal aneh yang merugikan dirinya sendiri.

Seekor kucing lucu di Malaysia mengalami insiden, yang di mana kepalanya terjepit di pintu. Tidak tahu bagaimana kepalanya bisa terjepit di pintu, namun pada akhirnya kepala kucing tersebut bisa dikeluarkan setelah dibantu oleh pemadam kebakaran.

Momen tersebut dibagikan melalui akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS. Dalam akun Facebook dibagikan beberapa foto yang menunjukkan kondisi kucing yang kepalannya terjepit pintu. Momen gemas sekaligus haru ini mendapatkan ragam komentar dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS dan World of Buzz tentang kisah kucing yang kepalanya terjebak di lubang pintu, Sabtu (7/11/2020).

2 dari 3 halaman

Kisah Kucing yang Kepalanya Terjebak di Lubang Pintu

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kisah kucing yang kepalanya terjebak di lubang pintu ini dibagikan di akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS pada 3 November 2020 lalu. Kisah kucing ini merupakan kisah yang membuat seseorang merasa kasihan, namun juga merasa gemas.

Pasalnya, kucing merupakan salah satu hewan yang selalu berhasil membuat gemas karena tingkahnya yang selalu aktif dan lucu. Dalam akun Facebook tersebut tidak dijelaskan bagaimana kepala kucing tersebut bisa terjebak di lubang kecil sebuah pintu.

Kucing tersebut kemudian dibantu oleh pemadam kebakaran. Tampaknya petugas pemadam kebakaran harus memotong bagian pintu untuk melepaskan potongan kayu dari leher kucing dengan aman setelah menarik tubuhnya dengan lembut tampaknya tidak berhasil. Jika tidak berhati-hati tentunya akan melukai tubuh dari kucing malang tersebut.

Tak banyak yang dijelaskan mengenai bagaimana akhirnya kucing menggemaskan ini bisa diselamatkan setelah terjebak pada lubang kecil sebuah pintu. Namun, dalam akun Facebook tersebut banyak dibagikan potret-potret usaha yang dilakukan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan kucing yang kepalanya terjebak ini.

 

Khidmat khas dari Balai Bomba dan Penyelamat Bukit Mertajam di IKBN Bukit Mertajam. Kepala seekor kucing tersangkut...

Posted by Info Roadblock JPJ/POLIS on Tuesday, November 3, 2020
3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Kisah Kucing yang Kepalanya Terjepit di Pintu Ini Bikin Terenyuh
Perbesar
Kisah Kucing. (Sumber: World of Buzz)

Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas sekaligus kasihan karena kondisi kucing malang ini. Warganet pun ramai membubuhkan komentar dan salut dengan pemadam kebakaran yang sudah membantu kucing malang ini. Bahkan banyak warganet yang kemudian mengirimkan tingkah-tingkah kucing yang menggemaskan.

“Tq abam2 bomba. Mulia pekerjaan mu. Byk haiwan2 yg di tolong kalian akn tarik kalian di sana. Insyaallah jika di izinkn.” Tulis pemilik akun Mohd Asroy.

“Kucing ni selalunya ingat klau kepala lepas masuk, badan pun lepas sekali. Sudahnya tersasar 😆😆😆” tulis akun Mohd Hirul.

"Ribuan Terima Kasih warga Bomba❤️" tulis Tuan Anas Azahari.

 

Lanjutkan Membaca ↓