Sukses

8 Potret Mesra Komo Ricky dan Istri, Umumkan Kehamilan Setelah 3 Tahun Menanti

Komo Ricky umumkan kehamilan sang istri setelah 3 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Komo Ricky pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia mulai dikenal luas oleh publik setelah menjadi host di acara reality show Katakan Putus pada 2015 lalu.

Namun, pria dengan nama lengkap Ricky Adi Putra ini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia pun sempat beberapa kali terlibat dalam film layar lebar maupun beberapa acara televisi lainnya. Meski begitu, pria kelahiran Bukittinggi, Sumatra Barat ini masih aktif di media sosial.

Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya, Komo Ricky pun mengumumkan mengenai kehamilan sang istri. Memasuki usia pernikahan yang ketiga, kehamilan sang istri ini pun menjadi sebuah anugerah tak terkira. Pasangan yang menikah pada Mei 2017 lalu ini juga tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia dan bersyukur di wajah keduanya.

Pria yang akrab disapa Komo ini juga turut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan test pack dengan garis dua di akun Instagram pribadinya. Unggahan pria berusia 33 tahun tersebut pun juga disambut penuh bahagia oleh para netizen dan rekan selebriti lainnya.

Tiga tahun menjalin pernikahan, hubungan rumah tangga Komo Ricky pun jauh dari pemberitaan negatif. Ia justru cukup sering mengunggah momen mesra dengan istri tercinta di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @komoricky, berikut ini beberapa potret mesra Komo Ricky dan sang istri yang menanti kelahiran sang anak, Jumat (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tiga Tahun menjalin pernikahan, Komo dan sang istri, Brina Bafagih Vanderhoeven kerap mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing.

3 dari 9 halaman

2. Potret mesra keduanya pun cukup sering mencuri perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Hubungan pernikahan keduanya pun cukup jarang tersorot oleh publik.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, kehidupan rumah tangga keduanya hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif.

6 dari 9 halaman

5. Potret Komo dan sang istri saat lakukan pemotretan dengan busana adat Koto Gadang ini juga berhasil mencuri perhatian.

7 dari 9 halaman

6. Keduanya pun terlihat begitu serasi dan menawan dalam pemotretan menggunakan baju adat asal kota kelahiran Komo tersebut.

8 dari 9 halaman

7. Kini, Komo dan sang istri pun tengah berbahagia dengan kabar kehamilan anak pertamanya.

9 dari 9 halaman

8. Selamat atas kehamilannya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini