Sukses

6 Potret Selma Contana, Selebgram yang Disebut Mirip Syifa Hadju

Potret Selma, selebgram dan artis TikTok yang disebut mirip Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Semakin canggihnya teknologi digital, kini banyak masyarakat dengan mudah menemukan orang-orang yang memiliki kemiripan dengan para selebriti Tanah Air. Kini giliran nama Syifa Hadju yang disebut-sebut memiliki "kembaran". 

Ia adalah sosok cantik selebgram dan artis TikTok bernama Selma Contana. Diintip dari unggahan di Instagram dan TikTok miliknya, wanita berambut panjang ini memiliki paras yang begitu mirip dengan pemain sinetron Mermaid In Love tersebut. 

Bak pinang dibelah dua dengan Syifa Hadju, Selma Contana diketahui merupakan gadis asal Bali. Lewat Instagramnya yang sudah memiliki followers lebih dari 60,5 ribu itu ia kerap membagikan OOTD serta kegiatannya.

Penasaran bagaimana kemiripannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Selma Contana selebgram dan artis TikTok yang disebut mirip Syifa Hadju, dilansir dari Instagram @selmacontanaa, Juamt (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok selebgram dan artis TikTok yang disebut-sebut 'kembaran' dari aktris cantik, Syifa Hadju.

3 dari 7 halaman

2. Ia bernama Selma Contana, gadis Bali yang punya paras hingga gaya rambut yang mirip dengan aktris kelahiran 2000 tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Netizen sebut jika Selma memiliki kemiripan dengan Syifa Hadju seperti dagu hingga matanya.

5 dari 7 halaman

4. Terlebih lagi jika dilihat dari samping, sosoknya mengingatkan akan kekasih Rizky Nazar tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Jadi selebgram yang punya lebih dari 60 ribu pengikut, kolom komentarnya selalu dibanjiri pujian karena parasnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini salah satu momen Galungan yang dibagikan Selma di Instagram pribadinya. Tampak ia pakai kebaya Bali dan bija di dahinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.