Sukses

50 Kata Mutiara Ulang Tahun untuk Orang Tersayang yang Menyentuh Hati

Kata mutiara ulang tahun untuk orang tua, anak atau saudara, sahabat, dan pacar bisa kamu sampaikan dengan penuh perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara ulang tahun untuk orang tersayang bisa kamu kirimkan pada mereka. Ulang tahun orang tua, anak, kakak atau adik, teman atau sahabat, hingga kekasih hati tentunya perlu kamu rayakan.

Tentunya kamu ingin menemani orang tersayangmu di hari bahagianya. Mengirimkan kata mutiara ulang tahun yang penuh makna dan menyentuh hati ini bisa kamu untuk referensi sebagai https://www.dream.co.id/your-story/70-kata-kata-ulang-tahun-teruntuk-orang-spesial-dijamin-bikin-berkesan-2106173.htmlhadiah terindah untuk mereka.

Kata mutiara ulang tahun untuk orang tua, anak atau saudara, sahabat, dan pacar bisa kamu sampaikan dengan penuh makna. Sebagai orang yang paling kamu sayangi, tentunya kamu ingin menyampaikan perasaan terdalam kamu untuk mereka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/11/2020) tentang kata mutiara ulang tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Mutiara Ulang Tahun untuk Orang Tua

Berikut beberapa kata mutiara ulang tahun yang bisa kamu kirimkan pada orang tua kamu:

1. "Tiada kata yang dapat mengungkapkan rasa syukurku untuk semua cinta, sukacita, dan dukungan yang kau bawa ke dalam hidupku setiap hari. Aku berharap ulang tahun ini adalah awal bahagia yang luar biasa untukmu ibu!"

2. "Ibu, terima kasih untuk semua kebaikanmu, setulus jiwa ragamu engkau menyayangiku, menjagaku. Aku mohon maafkanlah semua khilaf dan salahku kepadamu. Doakan aku jadi anak yang berbakti dan aku ingin berucap. Selamat ulang tahun ibundaku sayang."

3. "Ibu kau adalah jiwaku. Kau adalah kehidupanku, aku ada karenamu, semoga di pertambahan usiamu ini Allah beri kesehatan umur panjang dan rizky yang berlimpah untukmu.

4. "Ayah, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang engkau persembahkan untukku. Hari ini adalah hari istimewa, aku ingin mengucapkan kata sayang untukmu Ayahku. Selamat ulang tahun ayahku sayang. Aku cinta dan sayang ayah."

5. "Menjadi dirimu agaknya tidak mudah. Namun, sebagai anak laki-laki pertama aku mengagumi seluruh kekurangan dan kelebihan yang Ayah tunjukkan pada kami semua. Doaku masih terus sama, Ayah tetap menjadi sosok yang berwibawa dan humoris untuk keluarga ini."

6. "Selamat ulang tahun (ayah/ibu)ku tersayang, aku tidak akan mungkin sanggup membalas semua kebaikanmu, aku hanya bisa mendoakanmu, agar engkau selalu dalam lindungan Tuhan."

7. "Terima kasih, atas segala hal yang telah kau berikan kepadaku. Maaf jika aku belum bisa membalas segala kebaikanmu padaku. Kau adalah pelita bagiku yang selalu membawa keceriaan dalam hari–hariku selamat ulang tahu ibuku."

8. "Senyumu dan hadirmu selalu kami nanti. Untuk satu bait nasihat yang tak kunjung usang. Aku harap Ayah selalu sehat dan terus menjaga kesehatan diri. Kami pun akan melakukannya untukmu. Selamat ulang tahun Ayah, Papa, Abah kami semua."

9. "Selamat ulang tahun ayahku sayang, terima kasih untuk kepedulianmu kepadaku. aku merasa sungguh beruntung mempunyai seorang ayah yang sangat menyayangiku, tidak pernah lelah mengajarkanku tentang kehidupan dan arti hidup."

10. "Terima kasih selalu ada di sini ketika aku membutuhkanmu, Semoga kau selalu sehat, ceria, dan bahagia untuk semua keberhasilanmu melahirkan orang-orang luar biasa. Selamat ulang tahun (ayah/ibu)ku tersayang."

 

3 dari 5 halaman

Kata Mutiara Ulang Tahun untuk Anak atau Saudara

Berikut beberapa kata mutiara ulang tahun yang bisa kamu kirimkan pada anak aau saudara:

1. "Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, kesehatan dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia sayangku yang paling cantik."

2. "Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu."

3. "Selamat ulang tahun adikku sayang. Semoga tambah dewasa dalam pikiran dan perbuatan. Jangan cengeng dan manja ya adikku, maafin kakak kalau sering marahin adik. Aku sebenarnya sayang banget loh sama kamu, dik."

4. "Kakakku yang aku sayang, pake banget. Selamat ulang tahun, ya. Semoga kakak diberkahi umur panjang, kesehatan, dimudahkan segala urusan dan semoga cita-cita akan segera tercapai. Amiinn."

5. "Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh."

6. "Anakku sayang, jangan melihat apapun sesuatu yang diberikan kepadamu tapi lihat makna yang ada di dalamnya agar kamu dapat mengerti makna pemberian seseorang. Semua barang hadiah yang diberi oleh ayah dan bunda serta teman-temanmu yang lainnya adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Selamat ulang tahun anakku sayang."

7. "Anakku sayang, di hari yang spesial ini ibu harap dirimu akan terus mendapatkan karunia dan juga segala macam kebaikan. Semoga Allah senantiasa melindungimu di manapun kamu berada nak, kami sangat menyayangimu."

8. "Selamat ulang tahun jagoan Bunda, semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak soleh."

9. "Selamat ulang tahun untuk anakku, di hari yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh cinta. Kami bangga menjadi orang tuamu."

10. "Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga kamu menjadi anak yang cerdas dan pandai, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta berguna untuk orang di sekitar kamu. Ibu dan ayah selalu menyayangimu dan mendoakan yang terbaik untukmu."

4 dari 5 halaman

Kata Mutiara Ulang Tahun untuk Teman dan Sahabat

Berikut beberapa kata mutiara ulang tahun yang bisa kamu kirimkan pada teman dan sahabat:

1. "Hidup ini dibentuk oleh momen-momen kecil dimana saat kita lihat kembali apa yang telah kita lalui, itu akan menjadi momen yang istimewa. Hari kelahiran kita, hari di mana kita bertemu, hari di mana kita menemukan kecocokan dan memutuskan menjadi sahabat dapat dikatakan momen-momen kecil, tapi pengaruhnya akan bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah aku miliki! Selamat ulang tahun!!"

2. “Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya.”

3. "Jarak bukanlah ukuran dalam persahabatan. Sekalipun aku dan engkau tengah terpisah oleh jarak. Doa untukmu selalu aku panjatkan. Selamat ulang tahun untuk sahabatku, semoga hidupmu selalu diiringi dengan kebaikan."

4.  “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat.”

5. "Tidak peduli ke mana hidup membawa kita, persahabatan dan semua momen spesial yang kita bagi, akan tetap tinggal selamanya di hati. Panjang umurmu kawan, sehatlah selalu."

6. “Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun.”

7. "Selamat ulang tahun, teman tercintaku! Aku menjadi orang yang lebih baik karena dirimu. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukanku denganmu. Semoga semua yang kamu inginkan dapat terwujud, karena kamu layak mendapatkannya!"

8. "Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!"

9. "Seorang teman adalah orang yang mengetahui keburukanmu , tetapi memutuskan untuk masih menyayangi. Kamu adalah teman yang mengetahui keburukanku dan tetap berada disampingku selama ini. Selamat ulang tahun untuk teman terbaik sedunia!"

10. "Bersama bukan berarti kita harus sama. Perbedaan ini akan membuat perasaan saling memahami satu dengan yang lain. Untuk sahabatku, selamat ulang tahun ya."

11. "Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Aku sangat senang kau datang mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun Kawan, semoga panjang umur dan tetap menjadi teman terbaik!"

12. "Sahabat sejati akan abadi. Seperti ungkapan yang sangat berarti. Dan diingat sepanjang hari. Seperti hari ini, yang kau nanti. Hari yang sangat istimewa bagimu. Dengan bertambahnya usia di hidupmu. Dan kado terindah dari diriku untuk sahabatku adalah doa dalam puisi yang kubuat."

13. “Bertambah usia, sama halnya berkuranglah jatah hidup ini. Tapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, persahabatan kita terasa semakin erat dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan. Amiinn.”

14. "Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan."

15. "Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang!"

5 dari 5 halaman

Kata Mutiara Ulang Tahun Kekasih

Berikut beberapa kata mutiara ulang tahun yang bisa kamu kirimkan pada kekasih:

1. "Bahkan hari-hari terburuk menjadi mudah saat kau memegang tanganku. Bahkan pikiran tergelap pun memudar saat kau tersenyum padaku. Saat kau menatap mataku, duniaku bersinar sepertimu. Selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku."

2. "Mencintaimu seperti petualangan yang indah. Semakin banyak aku belajar tentangmu, semakin dalam aku jatuh cinta padamu. Selamat ulang tahun sayang!"

3. "Selamat ulang tahun, Sayang. Meskipun aku tak bisa selalu memelukmu, tak selalu berada di sampingmu, namun di hari yang spesial ini akan aku ungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu dalam setiap doa-doaku. Berada dalam baris terdepan dari orang-orang yang selalu menyayangimu."

4. "Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku, Semat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi."

5. "Aku sangat senang kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang ketika kamu datang ke duniaku. Selamat ulang tahun sayang."

6. "Mencintaimu adalah hak istimewa. Tapi dicintai olehmu adalah berkah. Bersamamu adalah keinginan yang menjadi nyata, dan aku berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan di hari ulang tahunmu ini."

7. "Mata dan wajah yang memesona adalah daya tarik pertama di dalam dirimu, tetapi hal yang paling penuh kasih yang aku suka di dalam dirimu adalah hatimu. Selamat ulang tahun sayang."

8. "Biarlah kasih mendalam kita memberi kita begitu banyak kehangatan sehingga dingin dan kesepian berlalu dengan mudah. Aku selalu untukmu dan kamu selalu untukku Selamat ulang tahun!"

9. "Sulit memilih hadiah yang sempurna untukmu, tetapi itu bukan karena aku sulit untuk membelikannya. Itu karena aku ingin menemukan sesuatu yang mewakili seberapa besar arti cintamu bagiku, dan tidak ada yang begitu sempurna di bumi untuk menyamainya."

10. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang telah membuat hari – hariku layaknya mimpi terbaikku."

11. "Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna agar kamu tahu bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!"

12. "Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang."

13. "Selamat ulang tahun cintaku. Aku harap kamu mendapatkan semua yang diinginkan hatimu, karena itulah yang kamu berikan kepadaku."

14. "Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu."

15. "Selamat ulang tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terberatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini