Sukses

8 Potret Prewedding Sule dan Nathalie Holscher, Mesra Banget

Sule dan Nathalie Holscher tampil serasi saat melakukan pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai hubungan komedian Entis Sutisna atau Sule dengan DJ bernama Nathalie Holscher memang kerap mencuri perhatian publik. Meski sempat banyak netizen berpikir jika keduanya terlibat dalam hubungan settingan, namun kini keduanya justru semakin serius menjalani hubungan asmara.

Sule sendiri telah beberapa kali melakukan pemotretan bersama Nathalie serta keempat anaknya. Terbaru, Sule diketahui baru saja melangsungkan foto prewedding dengan Nathalie Holscher serta pemotretan keluarga.

Ayah dari Rizky Febian ini pun membagikan momen saat ia dan keluarga melakukan pemotretan di sebuah hotel berbintang melalui channel YouTube SULE Channel pada Senin (2/11/2020). Dalam video tersebut, pria kelahiran 15 November 1976 ini terlihat begitu gagah dengan menggunakan sebuah kemeja putih dan jas hitam. Sementara Nathalie terlihat begitu anggun dengan gaun berwarna putih dengan detail berwarna biru muda.

Pemotretan prewedding Sule dan Nathalie Holscher pun berlangsung dengan santai, bahkan ramai dengan canda tawa. Kira-kira bagaimana ya momen pemotretan prewedding Sule dan Nathalie? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Sule dan Nathalie Holscher, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Segera melangsungkan pernikahan, Sule dan Nathalie melakukan pemotretan prewedding.

3 dari 9 halaman

2. Pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini terlihat begitu serasi dengan busana yang dikenakan.

4 dari 9 halaman

3. Sule dan Nathalie Holscher pun tak malu untuk berpose mesra saat melakukan pemotretan.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, disetiap kesempatan Sule tetap melemparkan guyonan yang membuat suasana semakin ceria.

6 dari 9 halaman

5. Dua sejoli ini juga melakukan pemotretan prewedding dengan menggunakan busana semi-tradisional.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Natalie Holscher saat menggunakan kebaya modern dengan kain batiknya.

8 dari 9 halaman

7. Dalam momen perewedding dengan busana tradisional, komedian Entis Sutisna tampil beda menggunakan blangko.

9 dari 9 halaman

8.Bersama dengan Nathalie, Sule mengajak keempat anaknya melakukan foto keluarga. Mereka terlihat kompak dengan busana putih dan celana denim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.