Sukses

Viral Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad, Rans Entertainment Bikin Sayembara Berhadiah

Tak sedikit netizen menyebut jika penjual bakso tersebut mirip Raffi Ahmad saat muda.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan mengenai salah satu penjual bakso. Pasalnya, dalam video yang beredar sang penjual bakso memiliki paras yang tampan dan berhasil mencuri perhatian publik.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika sosok sang penjual bakso ikan tersebut terlihat cukup mirip dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Video yang diunggah oleh akun TikTok @daniaawly_ ini pun langsung diserbu oleh netizen.

Bahkan, hingga saat ini video yang memperlihatkan sosok penjual bakso mirip Raffi Ahmad telah ditonton sebanyak lebih dari 2,3 juta kali. Video ini pun telah mendapatkan tanda like sebanyak lebih dari 420 ribu dan lebih dari 11 ribu komentar.

Penjual bakso yang tengah memakai kaus berwarna merah itu disebut mirip oleh netizen saat tengah menengok sekilas ke arah kamera. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut jika sosok penjual bakso ikan tersebut bak duplikat Raffi Ahmad ketika masih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rans Entertainment adakan sayembara berhadiah

Beredarnya video mengenai penjual bakso ikan yang mirip dengan Raffi Ahmad rupanya telah terdengar langsung di telinga ayah Rafathar tersebut beserta timnya. Bahkan, salah satu tim Raffi Ahmad yang berada di naungan Rans Entertaiment, Abrar menyebutkan jika pihak Rans dan Raffi Ahmad tengah mengadakan sayembara berhadiah.

Melalui Instagram Story pribadinya, Abrar menyebutkan jika mereka tengah meminta bantuan kepada netizen untuk membantu mencari sang penjual bakso tersebut.

"Banyak bgt yg mention, bilang ada abang2 bakso mirip sama aa @raffinagita1717. Naah, skrg coba bantuin dong cariin aban2 tukang baksonya, Ntar dapet souvenir dari @rans.entertainment. Mention & DM ya alamat & lokasinya. Kalo perlu no hpnya! Thanks!", tulis Abrar pada Senin (2/11/2020) melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Beredarnya penjual bakso yang memiliki kemiripan dengan Raffi Ahmad ini pun langsung menarik perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut membenarkan hal tersebut.

"Raffi Ahmad lgi bikin konten prank ini mah." tulis akun @uung_banu

"Viralin biar diketemuin sm Raffi Ahmad, siapa tau bisa merubah warung basonya lebih bagus dan laku keras" ujar akun @baedhowie

"Lah pas pertama liat kek raffi ahmad jaman dulu" ujar akun @fwtamd__.

"Woi tau ga abang basonya dicariin tim rans" tulis akun @nhsnhh_

"Gua kira Raffi Ahmad, gileeee" tulis akun @najwaluvyuu.

@daniaawly_

Mau part2 pas temen gua gombalin abangnya ga ?

♬ original sound - Hilduttttttttttttt - Hilduttttttttttttt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini