Sukses

7 Potret Haico Van der Veken dengan International Look, Bak Seleb Hollywood

Haico Van der Veken selalu mendapat pujian di setiap pemotretan yang ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Haico Desitha Van der Veken atau yang lebih dikenal dengan Haico Van der Veken ini mulai debutnya di dunia akting dalam sinetrin Cinta Suci pada 2018 lalu. Namanya pun semakin dikenal luas oleh publik setelah membintangi sinetron Samudra Cinta.

Perempuan berdarah Belgia dan Indonesia ini tak hanya berkarier sebagai seorang aktris saja. Akan tetapi Haico Van der Veken juga diketahui menjadi seorang model. Perempuan 18 tahun ini cukup sering melakukan berbagai pemotretan bersama fotografer ternama Tanah Air.

Kerap menjalani pemotretan, berbagai gaya busana serta riasana pun pernah ia jajal. Namun, riasan dengan international look sendiri cukup sering digunakan oleh Haico. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menganggap jika penampilan Haico Van der Veken saat mengguanakan international look bak seorang selebriti Hollywood.

Penasaran seperti apa penampilan dari Haico Van der Veken ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Haico Van der Veken saat melakukan pemotretan dengan international look, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada pemotretan terbarunya, Haico Van der Veken pun dipuji mirip Kendall Jenner lho.

3 dari 8 halaman

2. Haico di setiap pemotretannya pun terlihat stunning.

4 dari 8 halaman

3. Pada pemotretan satu ini, wanita kelahiran Bali tersebut disebut-sebut mirip Dua Lipa.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, meski menggunakan riasan yang cukup mencolok dengan eyeshadow hijau, penampilan Haico ini tetap terlihat menawan.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya disebut-sebut bak selebriti saja, international look yang digunakan oleh Haico dalam beberapa pemotretan membuatnya bak boneka barbie.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Haico di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Pemain Samudra Cinta ini juga dianggap cocok menampilkan berbagai penampilan saat melakukan pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini