Sukses

7 Potret Ayu Ting Ting Pakai Hijab, Penampilannya Bikin Pangling

Penampilan Ayu Ting Ting saat memakai hijab curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Rosmalina atau yang lebih akrab disapa Ayu Ting Ting ini mulai dikenal luas oleh publik dengan lagu Alamat Palsu. Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini pun bukan hanya merintis karier sebagai penyanyi dangdut saja. Akan tetapi ia juga merambah dunia akting serta presenting.

Ayu Ting Ting hingga saat ini pun masih aktif mengeluarkan berbagai single dangdut. Ia bahkan cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di channel YoouTube serta akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu unggahan ibu satu anak ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, pelantun lagu Sambalado ini terlihat mengunggah foto saat tengah mengenakan hijab. Penampilan Ayu Ting Ting saat memakai hijab ini langsung menjadi sorotan.

Namun, bukan kali ini saja Ayu Ting Ting terlihat mengunggah foto saat menggunakan hijab. Penampilan Ayu Ting Ting saat memakai hijab juga disebut-sebut oleh netizen terlihat lebih manis dan menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayutingting92, berikut ini beberapa potret Ayu Ting Ting saat memakai hijab, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ayu dengan hijabnya ini sukses mencuri perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit netizen yang merasa pangling dengan penampilannya ini.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, beberapa netizen menganggap jika penampilan Ayu Ting Ting terlihat lebih manis.

5 dari 8 halaman

4. Ayu Ting Ting beberapa kali mengunggah foto saat memakai hijab di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Gaya penampilan Ayu Ting Ting saat menggunakan hijab terlihat sederhana namun tetap menawan.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa netizen bahkan memuji penampilan Ayu saat menggunakan hijab melalui kolom komentar.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya mengunggah foto saat menggunakan hijab saja, wanita 28 tahun ini juga beberapa kali mengunggah foto saat mengenakan mukena bersama keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.