Sukses

6 Potret Perjuangan Sabai Morscheck Melahirkan Anak Kedua, Penuh Haru Bahagia

Istri Ringgo Agus melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck tengah berbahagia. Penantian mereka untuk memiliki anak kedua telah terwujud. Tepat pada Jumat (30/10/2020) Sabai melahirkan buah hati kedua. Bayi mungil pasangan yang menikah pada 2015 ini berjenis kelamin laki-laki.

Ringgo juga telah menyampaikan kabar bahagia itu lewat akun Instagramnya. Mengunggah foto Sabai yang tengah memeluk sang buah hati, Ringgo memaparkan jika anak keduanya lahir dengan selamat dan sehat. Ia juga menyebutkan jika putra keduanya ini lahir dengan berat 3,8 kg tinggi 51 cm.

"Assalamualaikum naaaaakkk !!!!!! Sudah lahir anak baru !!!!!!! Jam 7.37 dlm keadaan ibu dan anak sehat, alhamdulillaaaaaahhhh," tulis Ringgo dalam unggahannya, Jumat (30/10/2020).

Selama proses persalinan, Ringgo Agus selalu setia mendampingi sang istri. Ia juga tampak begitu bahagia atas kelahiran buah hati keduanya. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret perjuangan Sabai Morscheck melahirkan anak kedua, Jumat (30/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabai tampak semakin sering merasakan kontraksi sebelum persalinan.

3 dari 7 halaman

2. Ringgo juga mengungkapkan jika perjuangan persalinan ini hingga tak tidur semalaman.

4 dari 7 halaman

3. Sabai Morscheck yang tengah berbaring, mendapat penanganan.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai suami sigap, Ringgo juga memberikan semangat untuk sang istri yang menahan rasa sakit.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 32 tahun ini diketahui melahirkan anak keduanya secara normal.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada Jumat (30/10/2020) pagi, Ringgo juga kembali memberikan momen saat Sabai melahirkan putra keduanya. Tampak haru bahagia terpancar dari wajah Sabai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini