Sukses

6 Pemotretan Rachel Amanda dan Sheila Dara Berkonsep Vintage, Memukau

Momen kompak Rachel Amanda dan Sheila Dara tampil vintage dan klasik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Rachel Amanda dan Sheila Dara? Kedua publik figur ini dikenal multitalenta karena tak hanya jago akting saja tetapi juga jago bernyanyi. 

Pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora sudah berkiprah di dunia hiburan sejak usia muda. Kini ia pun dikenal luas masyarakat sebagai seorang aktris, model, penulis dan penyanyi. Sama-sama terjun di dunia hiburan, Sheila Dara Aisha diketahui pula sebagai penyanyi beraliran musik pop rock serta R&B. Akrab, keduanya baru-baru ini terlibat dalam pemotretan bersama.

Dalam unggahan Instagram masing-masing, dua pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" yang hanya terpaut usia 3 tahun tersebut membagikan pesona mereka lewat foto bertema vintage. Kompak mengenakan busana dan berdandan unik, Rachel dan Sheila tampil begitu elegan.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 pemotretan Rachel Amanda dan Sheila Dara berkonsep vintage yang memukau dilansir dari berbagai sumber, Kamis (29/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rachel Amanda dan Sheila Dara tampil kompak dalam pemotretan berkonsep vintage dan klasik.

3 dari 7 halaman

2. Remaja kelahiran 1995 dan 1992 ini memukau dengan busana unik yang elegan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya busananya saja, tatanan rambut serta makeup kedua bintang film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' ini juga curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan makeup natural, pemotretan keduanya pun banjir pujian netizen di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Rachel Amanda tampil manis dengan busana vintage serta rambut yang dikucir dua dan anting besar.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah memukau, Sheila Dara juga tampil flawless dengan rambut keriting serta kuku panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini