Sukses

7 Alat Inovasi Ini Bisa Bikin Hidup Lebih Mudah, Desainnya Unik Banget

Tertarik untuk mencoba alat-alat inovasi berikut?

Liputan6.com, Jakarta Menginginkan sebuah alat inovasi yang bisa mempermudah berbagai kegiatan sehari-hari tentu saja menjadi dambaan tersendiri. Bahkan saat ini, tak sedikit pula masyarakat yang berkreasi untuk membuat alat inovasi.

Salah satu yang cukup sering membuat berbagai alat inovasi ialah Matt Benedetto. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (27/10/2020) Matt dikenal luas sebagai salah seorang desainer. Ia juga kerap membuat berbagai produk inovasi yang bisa membantu hidup lebih mudah.

Namun, bukan membuat hidup menjadi lebih mudah saja. Beberapa alat inovasi yang dibuat oleh Matt pun cukup unik. Mulai dari kegunaannya yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, hingga bentuk dari alat inovasi yang cukup menarik perhatian publik.

Kira-kira apa saja alat inovasi yang bisa membuat hidupmu lebih mudah ya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @unnecessaryinventions, berikut ini beberapa alat inovasi terbaru dari Matt yang bisa membuat hidup lebih mudah dan tak pernah terbayangkan sebelumnya, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Suara teredam saat menggunakan masker? Mungkin kamu juga bisa mencoba alat seperti ini, dimana masker yang diubah agar memiliki pengeras suara.

3 dari 8 halaman

2. Terlalu malu saat makan sebuah hotdog maupun burger di tempat umum? Dengan Glizzy Gripper yang dibuat oleh Matt kamu bisa dengan santai menutupi bagian mulut saat makan.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai ide inovasi yang dibuat oleh Matt memang selalu menarik perhatian netizen, salah satunya ialah masker wajah sekaligus tempat minuman ini.

5 dari 8 halaman

4. Tidur menggunakan selimut cukup panas, tapi jika tidak kedinginan. Mungkin kamu bisa merombak selimut agar memiliki lubang untuk satu kaki.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya berguna untuk memotong rumpung, rupanya kamu juga bisa menjadikan alat pemotong rumput sebagai meja lho.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat cukup simpel, inovasi ats belanja satu ini juga bisa ditiru.

8 dari 8 halaman

7. Telah masuk musim hujan, payung khusus sepatu ini juga cukup manarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.