Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Beby Tsabina, Kehadiran Bio One Curi Perhatian

Keduanya tak segan memamerkan kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda Beby Tsabina baru saja merayakan ulang tahun ke-18, Senin (26/10/2020). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, momen pertambahan usia itu disambut meriah. Sehari sebelum hari kelahirannya, pemain sinetron Mermaid In Love ini menggelar pesta ulang tahun.

Momen spesial itu, juga dibagikan Beby Tsabina di akun Instagram pribadinya. Berbeda dengan tahun sebelumnya digelar mewah, kali ini wanita asal Aceh ini melangsungkan pesta ulang tahun secara sederhana. Meski begitu, ulang tahunnya tampak begitu meriah.

Dalam unggahan di Instagramnya, tampak keluarga dan kerabat dekatnya hadir untuk merayakan hari kelahiran Beby. Salah satu sosok yang hadir dan mencuri perhatian di pesta ulang tahun aktris cantik ini adalah Bio One.

Kerap dikabarkan berpacaran, Bio One turut hadir merayakan momen pertambahan usia Beby Tsabina. Di pesta ulang tahun itu, keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan. Dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 potret perayaan ulang tahun Beby Tsabina, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski terlihat sederhana, perayaan ulang tahun wanita kelahiran 27 Oktober 2002 ini meriah dengan kehadiran keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Bio One di ulang tahun Beby yang ke-18 tahun ini berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Momen kemesraan keduanya itu membuat warganet semakin yakin jika Beby dan Bio One berpacaran.

5 dari 7 halaman

4. Di hari spesialnya ini, sang sahabat Cassandra Lee juga hadir memeriahkan ulang tahun Beby Tsabina.

6 dari 7 halaman

5. Di momen pertambahan usianya, pemain film Dear Nathan ini mendapat pelukan hangat dari ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa Beby Tsabina dan Bio One juga mengabadikan momen dengan berfoto bersama, berhasil bikin warganet baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.