Sukses

7 Potret Apartemen Mewah Nikita Willy dan Indra Priawan, Dapurnya Curi Perhatian

Apartemen pasangan ini dilengkapi teknologi canggih.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia masih menyelimuti seleb cantik, Nikita Willy dan Indra Priawan. Seperti diketahui, keduanya telah resmi melangsungkan akad nikah pada 16 Oktober 2020. Kini Nikita Willy dan Indra Priawan menikmati momen manis jadi pasangan pengantin baru.

Usai resmi menikah, pasangan yang sudah menjalin kasih sejak 2016 inipun tak segan memamerkan momen kemesraan jadi suami istri. Mereka saat ini tinggal di apartemen mewah di tengah kota Jakarta. Pemilik nama Nikita Purnama Willy tersebut menetap di apartemen sang suami. Hal ini diungkapkan Indra melalui vlog 'Nikita Willy Official'.

Dalam video tersebut, keduanya memperlihatkan sejumlah kegiatan sebagai pengantin baru di rumah Indra. Tak hanya itu, keduanya juga sesekali memperlihatkan sisi huniannya yang mewah. Bergaya minimalis, apartemen pasangan pengantin baru ini terlihat elegan dan nyaman.

Apartemen itu juga dilengkapi berbagai fasilitas teknologi canggih. Berikut 7 potret apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruang keluarga sekaligus ruang bersantai di hunian Nikita Willy dan Indra Priawan, tampak begitu luas.

3 dari 8 halaman

2. Untuk mempercantik ruangan, terdapat puluhan pigura yang memperlihatkan keseruan pasangan ini saat liburan keliling dunia.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat tak banyak perabotan besar di rumah. Sehingga setiap ruangan terasa luas.

5 dari 8 halaman

4. Penampakan ruang kerja suami Nikita Willy saat tidak pergi ke kantor, menjadi tempat Indra menghabiskan waktu mengurusi bisnisnya.

6 dari 8 halaman

5. Dapur di apartemen pasangan pengantin baru ini dilengkapi teknologi canggih. Harga satu kitchen set mencapai milyaran rupiah.

7 dari 8 halaman

6. Balkon yang dilengkapi sejumlah alat olahraga. Di sini pesinetron cantik ini dan sang suami juga melakukan aktivitas yoga bersama.

8 dari 8 halaman

7. Di apartemen pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini juga terdapat lift pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.