Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Telur Ini Bikin Elus Dada

Mau makan telur aja malah begini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen apes tentu tidak bisa dipisahkan dengan keapesan saat mau makan makanan. Seperti beberapa kejadian yang menimpa banyak orang saat mau makan telur. Ya, telur merupakan salah satu makanan yang kerap disajikan sebagai lauk pauk sebuah hidangan sehingga tidak heran jika terjadi momen apes saat mau makan telur.

Momen apes saat mau makan telur ini bikin geleng kepala. Mulai dari bolpoin di nota yang menempel di putih telur hingga telur ayam yang sudah menetas sebelum digoreng, menjadi bukti adanya momen apes saat mau makan telur.

Banyak orang yang tak menyangka ada kejadian apes saat mau makan telur. Kejadian tersebut sukses bikin elus dada karena keinginan makan enak malah batal karena adanya momen apes. Momen apes gagal makan telur ini berhasil viral dan jadi sorotan di media sosial.

Penasaran kan apa saja momen apes saat mau makan telur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat mau makan telur, Selasa (27/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telur dengan sedikit rasa bolpoin nota nih.

3 dari 7 halaman

2. Sering terjadi di kehidupan banyak orang nih.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sampai ketumpahan merica lho!

5 dari 7 halaman

4. Mau makan aja pakai acara piring pecah segala.

6 dari 7 halaman

5. Pengennya kayak bajak laut malah jadinya kayak alien.

7 dari 7 halaman

6. Mau digoreng malah netes dulu dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini