Sukses

7 Potret Kedekatan BCL dengan Ariel NOAH, Netizen Ramai Doakan Berjodoh

Momen kebersamaan Bunga Citra Lestari bersama Ariel NOAH kerap mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH, baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa BCL itu baru saja mengunggah video klip kolaborasinya dengan Ariel saat menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu di media sosial Instagramnya @bclsinclair, Minggu (25/10/2020).

Karya keduanya ini masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2020 dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Lagu Menghapus Jejakmu hasil kolaborasi Ariel NOAH dan BCL ini diunggah dalam YouTube IT'S ME BCL pada 14 Februari 2020 lalu. Sampai saat ini video itu telah mendapat 66 juta penonton lebih.

Usai mengunggah video cuplikan Menghapus Jejakmu yang masuk nominasi tersebut, banyak netizen yang berramai-ramai memenuhi kolom komentar Bunga Citra Lestari dengan harapan keduanya dapat berjodoh.

Bukan kali ini saja kedekatan BCL dan vokalis NOAH itu menjadi sorotan. Sebelumnya, momen-momen kebersamaan Bunga Citra Lestari bersama Ariel NOAH memang kerap mencuri perhatian.

Berikut 7 potret kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Ariel Noah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @arielbcl_fansbase, Senin (26/10/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama jadi penyanyi populer di Indonesia, keduanya duet lagu Menghapus Jejakmu karya Ariel.

4 dari 8 halaman

3. Video klip lagu kolaborasi yang diunggah pada Februari 2020 ini saat ini telah capai 66 juta penonton lebih.

5 dari 8 halaman

4. Lagu duet keduanya saat ini masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2020

6 dari 8 halaman

5. Ariel dan Bunga Citra Lestari memang beberapa kali duet di atas panggung.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, keduanya pun sudah selayaknya jadi sahabat yang saling menguatkan. Ini momen saat BCL kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair..

8 dari 8 halaman

7. Saat ini keduanya menjadi pasangan yang paling ramai dijodohkan oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini