Sukses

6 Potret Menu Akhir Bulan Anak Kos Mengkhayal Pakai Kertas Ini Bikin Elus Dada

Kalau mengkhayal ya enggak gini juga dong.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya dipakai untuk media komunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten menghibur dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan postingan potret menu akhir bulan anak kos.

Mulai dari mengkhayal bisa makan menu yang komplit hingga hanya melihat gambar kertas makanan-makanan enak di atas piring, menjadi bukti ngenesnya anak kos saat di akhir bulan. Ya, akhir bulan memang sudah terkenal menjadi tanggal terberat anak kos yang mulai kehabisan uang jajan dari orang tua.

Unggahan menkhayal makan enak pakai kertas ini cukup menyita perhatian publik. Wajar saja jika unggahan tersebut viral dan banjir komentar. Banyak netizen mengomentari dengan berbagai respon yang kocak dan bikin geleng kepala setelah melihat menu makan akhir bulan anak kos ini.

Penasaran kan dengan potret menu akhir bulan anak kos mengkhayal pakai kertas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret menu akhir bulan anak kos mengkhayal pakai kertas, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bawal bakar memang sangat nikmat untuk mengkhayal makan enak.

3 dari 7 halaman

2. Lauk makanannya komplit sih, sayang cuma kertas.

4 dari 7 halaman

3. Makan nasi sambil lihat gambar ikan juga bikin kenyang.

5 dari 7 halaman

4. Kasihan banget, masa semuanya cuma kertas doang.

6 dari 7 halaman

5. Setidaknya masih pakai tempe beneran.

7 dari 7 halaman

6. Sudah disediakan korek dong buat bakar ikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.