Sukses

6 Potret Pernikahan Konsep Naruto Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau anime Naruto menjadi salah satu anime terpopuler di dunia. Apalagi hingga sekarang Naruto masih bisa disaksikan di Boruto: Next Generation. Kini Boruto mulai menunjukkan keseruan seperti pada manga chapter 51.

Manga chapter 51 membuat gempar para pecinta Naruto. Pasalnya, Naruto bisa saja akan mati setelah mengaktifkan mode terkuat bijuu yang bisa membuat nyawanya melayang. Spekulasi Naruto mati ini viral di berbagai media sosial dan membuat fans nya mulai bersedih. 

Terlepas dari Naruto yang akan mati, Naruto memang termasuk anime yang populer dan banyak yang menjadi fans karena karakternya yang kuat. Oleh sebab itu, ada beberapa nikahan yang terinspirasi dari anime Naruto. Konsep nikahan ala Naruto ini viral dan menjadi sorotan publik.

Penasaran kan dengan potret nikahan konsep Naruto yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nikahan konsep Naruto, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Undangannya sampai pakai foto Naruto dan Hinata dong.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika Kakashi hadir di nikahan.

4 dari 7 halaman

3. Nikahan ala adat Konoha ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Begini nih kalau yang nikah fans beratnya Naruto dan Hinata.

6 dari 7 halaman

5. Tema nikahannya cosplay anime Naruto dong.

7 dari 7 halaman

6. Begini ilustrasinya jika di konoha gelar pernikahan dengan sewa organ tunggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini