Sukses

7 Momen Nathalie Holscher Belajar Salat, Serius Tekuni Agama Islam

Setelah mualaf beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher terus menunjukkan keinginannya untuk memperdalam belajar agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi mualaf beberapa waktu yang lalu, Nathalie Holscher pun terus jadi sorotan. Wanita yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Sule ini pun terus menunjukkan keseriusannya dalam belajar agama Islam.\

Dalam sebuah video bertajuk 'BELAJAR SHOLAT LAGI GUYS SEMANGAT' di YouTube Channel Sunah Official menunjukkan bahwa Nathalie kembali mempelajari tata cara shalat. Wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini mendapatkan bimbingan dari seorang guru sembari menghafalkan bacaan shalat.

Meskipun belum hafal, namun Nathalie nampak tetap bersemangat sembari mempraktikkan shalat. Ia pun mendapatkan PR dari sang guru untuk menghafalkan semua bacaan shalat dipertemuan berikutnya.

Berikut ini merupakan momen Nathalie Holscher ketika belajar tata cara shalat yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (24/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nathalie belajar shalat didampingi oleh seorang guru ngaji di kediaman Sule.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum mempraktikkan shalat, Nathalie diberi penjelasan terlebih dahulu mengenai hal–hal yang membatalkan shalat.

4 dari 8 halaman

3. Sembari memegangi teks, wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini pun mempraktikkan gerakan shalat.

5 dari 8 halaman

4. Nathalie mengikuti arahan dari guru mengajinya dengan penuh semangat.

6 dari 8 halaman

5. Sedikit demi sedikit, ia pun menghafal gerakan dan bacaan dalam shalat.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Nathalie mengaku bahwa ia juga sudah memahami tata cara shalat dan ternyata gerakan shalat yang ia lakukan selama ini sudah benar.

8 dari 8 halaman

7. Setelah selesai, guru ngaji Nathalie memberikan PR berupa menghafalkan seluruh tata cara shalat dipertemuan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini