Sukses

6 Chat Menyesal Tinggalkan Mantan Ini Malah Bikin Baper

Makanya jangan suka ninggalin.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan sebagai media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Salah satu konten yang disukai publik adalah tangkapan layar chat dengan mantan.

Ya, chat dengan mantan yang penuh drama memang selalu berhasil curi perhatian. Seperti chat saat mengakui menyesal telah meninggalkan mantan. Mulai dari menyesal karena semakin cantik hingga menyesal karena teringat kenangan saat mendengarkan lagu, menjadi bukti penyesalan memang selalu hadir di akhir. 

Chat menyesal meninggalkan mantan ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang merasakan hal yang sama saat menyesal telah meninggalkan mantan. Chat tersebut sukses membuat banyak orang terbawa perasaan setelah membacanya.

Penasaran kan chat nyesel ninggalin mantan yang bikin baper? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat nyesel ninggalin mantan yang bikin baper, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanda-tanda ada yang mau balikan nih.

3 dari 7 halaman

2. Ketika sudah putus, hanya ada rasa penyesalan yang tersisa.

4 dari 7 halaman

3. Makanya jangan suka ninggalin cewek.

5 dari 7 halaman

4. Jadi nyesel kan ngomong suruh hapus nomor.

6 dari 7 halaman

5. Melupakan memang butuh proses.

7 dari 7 halaman

6. Makanya kalau bakal kangen jangan putus dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini