Sukses

6 Desain Rumah 2 Lantai Ini Tak Biasa, Nyeleneh Banget

Desain rumah 2 lantai ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau hunian menjadi salah satu kebutuhan pokok orang agar memiliki tempat tinggal. Sebagai tempat istirahat, rumah biasanya didesain senyaman mungkin. Namun ada beberapa momen viral di media sosial yang memperlihat rumah dengan desain yang nyeleneh. 

Desain rumah yang nyeleneh ini sangat curi perhatian. Seperti rumah dua lantai dengan desain tidak biasa. Mulai dari rumah dua lantai dengan lantai dasarnya lebih kecil dibanding atasnya hingga pondasi berbentuk huruf Y, menjadi bukti nyelenehnya desain rumah ini.

Potret rumah dua lantai yang nyeleneh berhasil menjadi sorotan publik. Banyak yang tak menyangka, ada rumah yang nyeleneh dan bikin tepuk jidat. Rumah dua lantai yang viral tersebut sampai banjir komentar netizen dengan berbagai komentar tekejut.

Penasaran kan dengan desain nyeleneh rumah dua lantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain nyeleneh rumah dua lantai, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika lahan sempit tapi pengen punya banyak ruangan.

3 dari 7 halaman

2. Duh, apa enggak takut roboh ya?

4 dari 7 halaman

3. Y itu artinya yakin.

5 dari 7 halaman

4. Desain rumah ini malah bikin mikir keras apa maunya.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah kayak pintu kemana sajanya Doraemon.

7 dari 7 halaman

6. Jadi bingung fungsi pintu rumah ini sebenarnya apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.