Sukses

Sukses di Usia Muda, Ini 6 Koleksi Tas Sandrinna Michelle yang Harganya Ditaksir Jutaan

Menilik koleski tas Sandrinna Michelle yang harganya ditaksir hingga jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan sosok Sandrinna Michelle? Remaja yang baru berusia 13 tahun ini sudah sukses membintangi sejumlah film dan juga sinetron. Ia memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Sandy dalam sebuah sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films pada 2011 silam dengan judul Bintang Untuk Baim

Dirinya kemudian semakin dikenal usai membintangi film Danur sebagai Riri, adik Risa. Terus dapat perhatian berkat aktingnya, remaja berdarah Amerika-Jawa ini pun kini kerap muncul menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron "Dari Jendela SMP". 

Sukses meniti karier sebagai aktris, tak heran jika pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya. Hal itu terlihat dari beberapa outfit hingga aksesoris yang ia pakai. Bahkan tak jarang ia memakai barang-brang brandend. Salah satunya tas.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 koleksi tas Sandrinna Michelle yang ditaksir hingga jutaan dari Instagram @sandrinna.styles, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu tas yang pernah dipakai Sandrinna syuting 'Dari jendela SMP' yakni dari Zalora yang ditaksir senilai lebih dari Rp 1 juta.

3 dari 7 halaman

2. Tampak simpel berwarna gelap yang memberikan kesan elegan, tas remaja kelahiran 2007 ini ditaksir Rp 1,1 juta dari brand Guess.

4 dari 7 halaman

3. Mini bag warna coklat yang baru saja didapat oleh aktris pemeran Wulan ini ditaksir hampir Rp 2,3 juta.

5 dari 7 halaman

4. Bergaya hihop, tas jinjing yang dibawa Sandrinna ini memiliki harga asli ditaksir hampir Rp 950 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Kakak dari aktris cilik Richelle ini juga memiliki tas Charles & Keith senilai Rp 976.759.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu tas yang dipakai Sandrinna saat syuting 'Jendela Dari SMP' yakni tas sekolah dari Season yang ditaksir Rp 279 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini