Sukses

Jadi Kuli 5 Bulan Demi Beli Boneka Raksasa, Pria Ini Justru Diselingkuhi Kekasihnya

Kerja keras untuk rayakan anniversary dan beri kado.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki caranya masing-masing untuk memberikan perhatian dan kebahagiaan untuk kekasihnya. Mulai dari jalan-jalan, makan bareng hingga memberikan kado dihari-hari spesial.

Ada pula yang rela bekerja keras demi bisa membahagiakan kekasihnya. Namun rupanya tak semua niat baik dan tulus dibalas dengan hal yang sama. Seperti yang dirasakan oleh pria satu ini.

Lewat akun TikTok @rizkywarobay27, ia membagikan kisah cintanya yang berujung kesedihan dan pengkhianatan dari sang kekasih. Dalam video tersebut ia menuliskan "Tanpa Kata" dan menceritakan pengalamannya itu.

Dalam video itu Rizki terlihat memegang sebuah boneka rakasasa warna cokelat. Dia berdiri di atas kasur dan mengangkat boneka tersebut. Rupanya boneka itu hendak ia berikan pada kekasihnya sebagai perayaan anniversary ke-2. Namun, saat ia akan memberikannya sang kekasih justru selingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Kuli 5 Bulan

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @rizkywarobay27, Jumat (23/10/2020) pria itu tampak memegang boneka coklat berukuran besar. Menurut keterangan di video, ia rela bekerja keras demi membeli boneka itu.

"Lima bulan saya kerja bangunan buat beliin kayak ginian buat dia," tulis pemilik akun yang diketahui bernama Rizki.

Bukan tanpa alasan, ia rela bekerja keras untuk beli boneka sebagai hadiah anniversary hubungan mereka yang sudah genap 2 tahun. 

"Karena saya ingin merayakan aniversary ke 2 tahun," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Selingkuh dengan Temannya

Namun niat baiknya tersebut rupanya harus batal. Boneka tersebut tak ajdi diberikan lantaran sang kekasih justru berselingkuh dengan cowok lain.

"Eh pas gue ke rumahnya dia lagi disuapin cowo," tulis Rizki.

Ia melanjutkan jika selingkuhan kekasihnya itu justru temannya sendiri. Dalam video itu tampak Rizki begitu sedih masih sambil memegang bonekanya.

"Cowonya itu temen gue sendiri," tambah dia.

Pada unggahan berikutnya, Rizki menunjukkan bahwa boneka tersebut masih dirinya simpan. Dia bingung akan diapakan boneka yang sudah terlanjur dibelinya tersebut.

@rizkiwarobay27

masih gw simpan nih boneka.gw bingung harus di kemanain.😭😭😭😭

♬ DJ NUNGGUIN HANCUR HANCUR CINTAKU TIKTOK VIRAL - 🄰🄻🄱🅁🄴🅆 🦊

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.