Sukses

6 Momen Kartika Putri dan Suami Belanja Bulanan, Sampai Pakai 18 Troli

Pakai 18 trolly, ini momen Kartika Putri ditemani suami dan asistennya belanja.

Liputan6.com, Jakarta Artis Kartika Putri kini tengah menikmati perannya mengasuh sang buah hati dan menjadi istri. Wanita berusia 29 tahun ini pun baru saja membagikan kegiatannya lewat channel YouTube miliknya.

Diunggah pada Selasa (20/10/2020) Kartika Putri mengunggah video dirinya kala sedang belanja bulanan untuk di rumah. Sesuai judulnya yang bertajuk "KARTIKA PUTRI DAN HABIB USMAN BELANJA BULANAN SAMPE 18 TROLLY ??? APA AJA YANG DIBELI ??!!!" artis asal Palembang ini sampai menggunakan 18 trolly untuk berbelanja di supermarket.

Ditemani sang suami, Usman bin Yahya, dan beberapa asistennya, Kartika Putri begitu teliti saat memilih barang yang akan dibeli. Ia juga sempat bercanda dan menyapa para karyawan supermarket yang turut membantunya.

Ingin berbagi, wanita berhijab ini juga mentraktir salah satu karyawan untuk ikut belanja bulanan. Meski bahagia, karyawan bernama Indah itu hanya mengambil beberapa kebutuhan untuk anaknya.

"Nanti aku ketemuan di kasir" ucap Kartika Putri dalam videonya. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen Kartika Putri dan suami belanja bulanan untuk kebutuhan di rumah yang dilansir dari channel YouTube Kartika Putri Official, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video terbarunya, Kartika Putri bagikan momen dirinya ditemani suami dan beberapa asisten untuk belanja bulanan.

3 dari 7 halaman

2. Belanja di supermarket, aktris dan juga presenter ini turut membawa sang buah hati, Khalista.

4 dari 7 halaman

3. Asistennya tampak memenuhi troli dengan kebutuhan dapur seperti gula, minyak dan mi instan.

5 dari 7 halaman

4. Begitu pula dengan Habib yang juga mendatangi rak minuman dingin, makanan ringan, sampai yoghurt untuk ia beli.

6 dari 7 halaman

5. Setelah berkeliling supermarket, Kartika Putri, suami dan asistennya sampai memakai sekitar 18 trolly.

7 dari 7 halaman

6. Tampak trolly milik Kartika berderet memenuhi kasir. Wanita berhijab itu juga sempat mentraktir salah satu karyawan untuk ikut belanja bulanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini