Sukses

6 Tulisan Kocak Jaga Jarak di Truk Ini Bikin Tepuk Jidat

Tulisan di truk memang penuh kreativitas.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya jadi media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti postingan yang memperlihatkan tulisan jaga jarak di truk yang kocak dan bikin ketawa.

Mulai tulisan jaga jarak tetapi tetap dekati janda hingga tulisan jarak bak karakter film Dilan, menjadi bukti kocaknya tulisan jaga jarak di truk. Tulisan jaga jarak di truk memang sedari dulu sudah terkenal sangat kreatif dan selalu saja berhasil menghibur banyak orang.

Tulisan jaga jarak di truk ini kocak sehingga banyak yang mengabadikan dan menyebarluaskan di media sosial. Postingan tulisan jaga jarak di truk pun viral dan banjir komentar netizen. Netizen tak ragu membagikan komentar kocaknya setelah membaca tulisan tersebut.

Penasaran kan apa saja tulisan jaga jarak di truk yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan jaga jarak di truk yang bikin tepuk jidat, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak dekatin janda juga dong.

3 dari 7 halaman

2. Jadi yang bener gandengan apa jaga jarak nih?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah ikut-ikutan Dilan.

5 dari 7 halaman

4. Musik dangdut memang terbaik sih.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, foto-foto cewek ditempel di sana dong.

7 dari 7 halaman

6. Bukan muhrim ternyata juga berlaku di kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini