Sukses

6 Potret Pasangan Suami Istri Selalu Pakai Baju Kembar Selama 37 Tahun, Kompak

Pasangan suami istri ini selalu kompak pakai baju serasi, curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya. Seperti memberikan perhatian, perlakuan istimewa hingga hal-hal kecil lainnya yang bisa membuat hubungan semakin romantis.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan satu ini. Sedikit berbeda, pasangan Muhammad Nasir dan istrinya, Shagufta, menunjukkan keharmonisan mereka lewat busana yang mereka pakai. Pasangan ini menjadi terkenal di kota Pakistan Timur karena mengenakan pakaian yang serasi setiap hari selama 37 tahun terakhir.

Menikah selama 38 tahun, keduanya mengatakan bahwa mereka butuh tahun pertama untuk mendapatkan ide unik untuk selalu mengenakan shalwar (celana panjang) dan kameez (tunik) yang warnanya serasi, dikutip dari NewsIn.Asia.

Sebelum memakai busana kembar selanjutnya, pasangan ini juga mengatakan bahwa mereka meluangkan waktu untuk berdiskusi soal baju warna apa yang mereka kenakan. Jadi rahasia pernikahan awet, berikut ini 6 potret Muhammad Nasir dan Shagufta, pasangan suami istri yang selalu tampil dengan baju kembar dirangkum dari akun Facebook mereka oleh Liputan6.com, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah selama 38 tahun, Muhammad Nasir dan Shagufta mendadak menjadi sorotan warga Pakistan.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, suami istri ini memiliki gaya busana yang unik yakni selalu tampil dengan baju kembar.

4 dari 7 halaman

3. Selama 37 tahun menikah, pasangan tersebut selalu berdiskusi soal busana apa yang akan mereka kenakan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sehari-hari, suami istri ini juga tampil romantis di berbagai acara dan pertemuan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam wawancara kepada Independent UK, Shagufta ungkap jika mereka memiliki dua lemari khusus agar mudah mencari baju mereka.

7 dari 7 halaman

6. Diundang ke berbagai acara, mereka kini berharap orang lain akan terinspirasi untuk selalu harmonis kepada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini