Sukses

6 Momen Kompak Masayu dan Lembu Rayakan Ulang Tahun Anak, Didoakan Rujuk

Meski sudah lama berserai, keduanya tetap kompak merayakan ulang tahun sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan Masayu Anastasia dan mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati. Anak semata wayang keduanya yang bernama Samara baru saja berulang tahun yang ke 11 tahun pada Senin, (19/10/2020). Di momen pertambahan usia sang anak, Masayu dan Lembu memberi kejutan spesial.

Meski sudah bercerai selama 4 tahun, bintang FTV Suara Hati Istri ini dan mantan suaminya kompak merayakan ulang tahun sang anak. Sudah lama berpisah, Masayu dan Lembu memang dikenal masih menjalin komunikasi baik dan akur. Momen ulang tahun sang anak pun mereka bagikan di Instagram masing-masing.

Momen perayaan ulang tahun putri Masayu dan Lembu ini juga berlangsung penuh kehangatan. Di acara tersebut tampak dihadiri oleh keluarga. Samara juga tak kalah bahagia, ia terlihat melengkungkan senyum manis saat mendapat hadiah kecupan sayang dari sang ayah dan ibu. Tak ayal momen kebersamaan Masayu, Lembu, dan Samara selalu mendapatkan respons positif dari netizen.

Melihat Masayu dan Lembu yang masih serasi dan kompak, tak sedikit dari warganet yang mendoakan agar mereka kembali rujuk. Berikut potret kompak Masayu Anastasia dan Lembu kompak rayakan ulang tahun anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari spesial sang putri, Masayu Anastasia dan Lembu kompak mempersiapkan kejutan ulang tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berpisah, keduanya sepakat untuk tetap utamakan kebahagiaan anaknya yang bernama Samara.

4 dari 7 halaman

3. Di momen pertambahan usianya, Samara mendapat berbagai kue dengan bentuk yang lucu.

5 dari 7 halaman

4. Di ulang tahunnya yang ke-11, Samara juga tampak bahagia mendapat kejutan dari orangtuanya.

6 dari 7 halaman

5. Di kue ulang tahun juga terdapat foto kebersamaan Masayu dan Lembu bersama sang putri, harmonis banget.

7 dari 7 halaman

6. Momen inipun berlangsung penuh kebahagiaan. Banyak netizen yang mendoakan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo agar rujuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.