Sukses

6 Momen Sule Bertemu Keluarga Nathalie Holscher, Minta Restu

Momen Sule ditemani Nathalie Holscher bertemu keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher semakin serius untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Setelah Nathalie memutuskan menjadi mualaf dan berhijab, hubungan keduanya banyak didoakan netizen.

Siap menjadi istri Sule, Nathalie bahkan sudah dekat dengan anak-anak komedian berusia 43 tahun tersebut. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu wanita yang semapt menjadi DJ itu juga telah bertemu dengan ibu Sule. 

Kini giliran Sule yang datang mengunjungi keluarga Natahlie Hlscher. Momen itu dibagikan oleh ayah Rizky Febian di channel YOuTube miliknya bertajuk "KETEMU KELUARGA NATHALIE HOLSCHER, MINTA RESTU?". Sesuai dengan judulnya, video yang tayang pada Jumat (16/10/2020) itu terlihat Sule berbincang dengan Oma Nathalie serta saudara lainnya mengenai hubungan keduanya.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Oma Nathalie pun merasa senang dan menyambut baik niat mulia Sule. Ia pun mengaku tak heran dengan proses perkenalan Sule dan Nathalie yang berlangsung sangat cepat. Meski demikian, waktu dan tempatnya masih dirahasiakan.

"Alhamdulillah prosesnya bagus ya, namanya jodoh," ujar Oma Nathalie.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari channel YouTube SULE Channel, 6 momen Sule bertemu keluarga Nathalie Holscher, Minggu (18/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya Sule datang ditemani oleh Nathalie Holscher berkunjung ke rumah keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Meski akui bahagia bisa datang, Sule tak bisa pungkiri jika dirinya sempat grogi.

4 dari 7 halaman

3. Komedian asal Cimahi ini sempat mengobrol dengan sopir keluarga Nathalie yang sudah bekerja sejak DJ itu masih kecil.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menunggu, Nathalie akhirnya memperkenalkan keluarganya kepada Sule yang berkumpul di ruang keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen pertama kalinya Sule bertemu dengan Oma Nathalie. Tampak juga tante dan saudara lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam pertemuan tersebut, diketahui jika Sule meminta restu kepada Oma soal hubungannya dengan Nathalie untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.