Sukses

6 Potret Anya Geraldine Latihan Berkuda, Curi Perhatian

Anya Geraldine punya hobi baru yakni berkuda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok selebgram, Anya Geraldine? Setiap aktivitas wanita berusia 25 tahun ini selalu sukses meanarik perhatian netizen. Meski ditengah pandemi seperti ini, kegiatan Anya bahkan tetap menarik untuk disorot.

Lewat akun Instagram miliknya, wanita kelahiran Desember 1995 tersebut membagikan hobi terbarunya yakni berkuda. Beberapa kali ia mengunggah momen latihan berkudanya itu, ditemani oleh pelatih profesional. Tampak sang pelatih memegang tali kuda yang ditunggani Anya Geraldine sembari mengajari dasar-dasar berkuda. 

Menggeluti hobi barunya dengan serius, teman duet di video klip Rizky Febian ini mengabarkan jika dirinya telah berkembang pesat. Di salah satu area pacuan kuda, tampak kudanya sudah tak lagi diawasi oleh sang pelatih. 

Membagikan hobi barunya, penampilan Anya Geraldine juga curi perhatian. Ia nampak berpakaian lengkap mengenakan stretch pants, turtleneck,, boots, serta helm untuk berkuda. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret Anya Geraldine latihan berkuda yang curi perhatian, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Minggu (18/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagramnya, Anya Geraldine membagikan potret dirinya kini tengah menggeluti hobi baru.

3 dari 7 halaman

2. Hobi baru yang kini ia tengah lakukan adalah berkuda. Ia beberapa kali mengunggah momen dirinya berlatih di area pacuan kuda.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram cantik ini nampak berpakaian lengkap mengenakan stretch pants, turtleneck putih, boots, serta helm untuk berkuda.

5 dari 7 halaman

4. Serius dengan hobi berkudanya, Anya membagikan ifo jika dirinya mulai bisa menguasai.

6 dari 7 halaman

5. Hal tersebut terbukti dengan tali di kuda coklatnya tak lagi dipegang oleh sang pelatih.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang terpesona dengan potret Anya menunggangi kuda ini dan meninggalkan komentar pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini