Sukses

6 Momen Apes yang Sering Dialami Bocah, Nostalgia Masa Kecil

Jadi rindu masa kecil deh.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kenangan masa kecil, tentu ada beberapa momen lucu yang tidak terlupakan. Momen lucu tersebut kadang bisa bikin hati senang kadang juga bikin hati sedih. Momen yang bikin hati sedih ini merupakan momen dimana secara tak terduga ada kejadian apes yang menimpa.

Momen apes yang sering dialami bocah, nyatanya kini menjadi nostalgia masa kecil. Mulai dari ditempeli tulisan di punggung hingga mi yang berbentuk kotak, menjadi bukti momen-momen apes saat masa kecil ini bikin kecewa dan geregetan.

Saat masih kecil, momen-momen apes memang kerap terjadi tanpa disengaja. Momen apes ini sukses membuat banyak orang geleng kepala setelah melihatnya foto kejadiannya. Banyak yang sudah mengalami momen-momen apes ini sewaktu masih kecil.

Penasaran kan apa saja momen apes yang sering terjadi pada bocah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes yang sering terjadi pada bocah, Jumat (16/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hayo, siapa yang waktu kecil sering nempelin kertas di punggung hayoo.

3 dari 7 halaman

2. Ada kalanya bola yang tersangkut di atap rumah bikin sedih para bocah.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya sering terjadi saat kumpul keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Siap-siap diomelin emak nih.

6 dari 7 halaman

5. Duh, apa enggak kelilipan ya?

7 dari 7 halaman

6. Yang dulu sering makan mi kotak, mari merapat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini