Sukses

Akui Diselingkuhi Marion Jola, Begini Curhatan Julian Jacob

Sebelum berpacaran dengan Brisia Jodie, Julian Jacob mengaku diselingkuhi Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, hubungan asmara Julian Jacob dan Brisia Jodie menjadi perbincangan publik. Pasalnya penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini dituduh merebut Julian dari Marion Jola. Namun Brisia Jodie bungkam mengenai tuduhan tersebut.

Bahkan pasangan yang telah menjalin asmara selama empat bulan ini sudah mengakui hubungannya. Jodie dan Julian juga kerap memamerkan momen mesra keduanya di Instagram masing-masing. Kendati demikian, Brisia Jodie dan Julian Jacob masih kerap mendapat cibiran dari warganet.

Salah satu warganet menulis komentar dan menyebut mantan kekasih Marion Jola ini hobi gonta ganti pacar di unggahan video bersama Jodie di TikTok. "Julian aktif ya bun ganti pasangannya," komentar akun @ekaolipp.

Julian Jacob pun merasa geram lantaran warganet masih saja mencibir hubungannya dengan Brisia Jodie. Tak terima dengan komentar tersebut, akhirnya pria kelahiran 26 Juli 1994 ini buka suara. Ia pun mengungkapkan fakta di balik kandasnya hubungan asmaranya dengan Marion Jola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Diselingkuhi

Menanggapi cibiran yang disebut aktif gonta-ganti pasangan, Julian Jacob pun berusaha membela diri dan memberikan balasan monohok. Pria 26 tahun ini menjelaskan bahwa ia pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Dari situ, warganet berspekulasi bahwa yang dimaksud Julian tentang selingkuh adalah Marion Jola.

"Gak pernah pacaran atau gimana? terus saya mau nannya nih, kalau kamu diselngkuhin terus kamu mau pertahanain hubungannya ga? coba dijawab aku tunggu," balas Julian.

Pelantun lagu Layarkan ini juga mengaku risih dengan komentar-komentar yang dilayangkan buruk padanya. Ia juga meminta netizen untuk berhenti mengusik kehidupan pribadinya. Julian juga menyebut jika Tuhan punya rencana dibalik cerita setiap masing-masing orang.

"Ya Tuhan punya rencana dibalik cerita masing-masing orang kenala jadi lo yang gaterima? selama gak nyakitin siapa-siapa dan bikin positive why not?" tutur Julian ke netizen lain.

"Gue enek liat komenan soalnya. Aku hanya ingin membela diriku. karena kalian tak tahu apa-apa tentang hidup kami. Jadi cari kehidupanmu sendiri dan berhenti jadi pengganggu. Tanyakan ke dia, maka kamu akan mendapat jawabannya."

3 dari 3 halaman

Penjelasan Jodie Mengenai Tuduhan Jadi Perebut Kekasih Marion Jola

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Gritte Agatha, pada 30 September 2020 lalu. Brisia Jodiea buka suara terkait tudingan menjadi perebut lelaki orang alias pelakor karena dinilai mengambil Julian Jacob dari Marion Jola. Ia menjelaskan jika saat menjalin hubungan dengan Julian, keduanya sama-sama kosong tidak memiliki kekasih.

"Kita enggak tahu ya karena memang sama-sama lagi kosong saja, terus ketemu dan berawal dari teman kan, jadi sudah tahu dia gimana, aku kayak gimana," kata Brisia Jodie dalam kanal YouTube Grite Agatha.

Sementara, Julian Jacob mengaku putus dari Marion Jola tak ada hubungannya dengan Brisia. Dia menambahkan menjalin hubungan dengan Brisia setelah enam bulan putus dari Marion Jola.

"Gue ini sudah jomblo enam bulan dan tiba-tiba dipertemukan sama Jodie, kalau dibilang pacaran resmi, kita kayak temen nyantai aja," ucap Julian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini