Sukses

6 Momen Ulang Tahun Megan Domani, Dapat Kejutan dari Pemain 'Cinta Tapi Benci'

Momen ulang tahun Megan Domani, dihadiri rekan sinetron Cinta Tapi Benci.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik dan berbakat, Megan Domani, hari ini genap berusia 18 tahun. Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini lahir di Montego Bay, Jamaika pada 14 Oktober 2002. 

Adik dari aktor sekaligus penyanyi, Bryan Domani yang berdarah campuran Jerman-Indonesia ini sudah terjun di dunia hiburan sejak usia belia. Ia mengawali kariernya dengan menjadi seorang model saat keluarganya masih tinggal di Bali. Ketika mulai menetap di Jakarta, ia mencoba-coba untuk mengikuti casting pada sebuah iklan dan akhirnya berhasil lolos.

Megan Domani memulai debutnya di dunia akting melalui sinetron Operation Wedding The Series dengan mendapatkan peran sebagai Tara kecil pada 2015. Kini namanya sudah tak asing lagi lantaran sudah da belasan judul sientron yang ia bintangi.

Kini dirinya tengah sibuk syuting sinetron yang tayang di SCTV, Cinta Tapi Benci. Di momen ulang tahunnya ke-18 ini pun dirinya mendapatkan kejutan dari rekan satu sinetronnya. Berikut ini Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 momen ulang tahun Megan Domani yang kini genap berusia 18 tahun dari pemain Cinta Tapi Benci, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat pada Rabu (14/10/2020) aktris muda Megan Domani mendaapatkan kejutan ulang tahunnya ke-18.

3 dari 7 halaman

2. Adik Bryan Domani ini mendapatkan kejutan pizza serta pesta kecil-kecilan dari temannya di sinetron 'Cinta Tapi Benci'.

4 dari 7 halaman

3. Inilah momen dan suasana kejutan yang dipersiapkan oleh para sahabat Megan Domani.

5 dari 7 halaman

4. Tampak pula Zoe Abbas Jackson yang juga lawan mainnya di sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Bianca ini begitu menikmati kejutan dari temannya dan mendapatkan banyak kado serta ucapan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, keluarganya seperti ayah dan ibu serta sang kakak turut memberikan kado manis untuk Megan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini