Sukses

6 Tulisan Free Wifi Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Mendapatkan wifi gratis tidak semudah yang dibayangkan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini perkembangan teknologi berkembang sangat pesat. Salah satu teknologi yang kini cukup digandrungi masyarakat adalah wifi untuk berselancar di dunia maya. Sehingga di mana-mana banyak tempat memberi fasilitas wifi. Kreativitas penyedia wifi gratis ini tak jarang kocak dan nyeleneh banget. 

Fenomena itu tak lepas dari pentingnya wifi di zaman sekarang, yang membuat banyak orang berusaha mencari wifi gratisan. Wifi gratisan tersebut bisa didapatkan dibanyak tempat nongkrong. Namun, tak selalu tempat nongkrong menampilkan tulisan free wifi yang mudah diakses.

Kini password wifi pun sangat nyeleneh dan bisa bikin orang menyerah sebelum memasukan password wifinya di jaringan ponsel. Tulisan nyeleneh di free wifi tersebut sukses curi perhatian netizen sehingga menjadi viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan apa saja tulisan free wifi yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan free wifi yang bikin tepuk jidat, Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru lihat passwordnya aja sudah bikin pusing.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ada password yang susah, ngapain bikin yang gampang.

4 dari 7 halaman

3. Ketika angkot mulai mengikuti perkembangan teknologi.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, passwordnya panjang banget.

6 dari 7 halaman

5. Mau wifi gratis? Kerjakan soal matematika dulu dong.

7 dari 7 halaman

6. Tulisan typo pun bisa memiliki makna yang berbeda lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.