Sukses

6 Jawaban Murid Pasrah di Soal Ulangan Esai Ini Bikin Elus Dada

Ketika tidak tahu harus mengisi apa, jawaban pasrah menjadi jalan terakhir para murid.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau jawaban murid saat ulangan selalu penuh kejutan. Penuh kejutan tersebut bisa terjadi karena merasa frustasi tidak bisa mengerjakan soal ulangan. Hal ini membuat murid pasrah dengan menuliskan  jawaban seadanya di lembar jawaban.

Salah satu tipe soal yang cukup menyusahkan murid adalah esai. Esai mengharuskan menjawab dengan panjang lebar dan harus tepat. Terkadang karena tidak tahu jawabannya, sampai murid tersebut menuliskan hal-hal unik yang bikin ketawa sang guru saat mengoreksi.

Mulai dari menuliskan protes ke guru kenapa bertanya hingga minta maaf karena jawabannya tidak nyambung, menjadi bukti bahwa ada jawaban pasrah murid yang tak bisa mengerjakan soal esai. Jawaban pasrah tersebut nyatanya mengundang gelak tawa banyak orang.

Penasaran kan dengan jawaban pasrah murid di soal esai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban pasrah murid di soal esai, Senin (12/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, murid ini malah baper di lembar jawaban.

3 dari 7 halaman

2. Sampai dijawab sama gurunya dong.

4 dari 7 halaman

3. Waktu memang suka bikin kecewa kok.

5 dari 7 halaman

4. Jawaban terhits memang beda.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, sampai bawa-bawa akhirat lho!

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah tanya balik dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.