Sukses

Beda Usia 31 Tahun, Ini 6 Potret Willy Dozan dan Istri dari Pernikahan Keempat

Meski terpaut usia 31 tahun, nampaknya bukan menjadi halangan bagi pasangan ini untuk harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Willy Dozan pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi pecinta sinetron, sosok Willy Dozan kerap menghiasi sinetron-sinetron bergenre laga. Terakhir, aktor kelahiran Magelang ini bermain dalam sinetron Anak Langit sebagai Billy pada tahun 2018 lalu. 

Menjadi publik figur, kehidupan pribadinya tak luput dari perhatian warganet. Willy Dozan pernah menikah dengan penyanyi ternama Betharia Sonata. Keduanya bercerai pada akhir Agustus 2002. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan. 

Usai bercerai dari Betharia Sonata, ia pun pernah menikah dengan Tini Kartini pada 2004 dan Chika Revieta pada tahun 2007. Namun pernikahan berakhir pada meja hijau. Tiga kali gagal membina rumah tangga, Willy Dozan kembali melabuhkan cinta terakhirnya pada perempuan bernama Rumiyati Ningsih di tahun 2010 lalu.

Dari pernikahannya, Willy dikaruniai dua buah hati. Meski terpaut usia 31 tahun, tak menghambat keduanya untuk tetap harmonis. Terbukti,  pernikahan Willy Dozan dan Rumiyati sudah bertahan selama 10 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Willy Dozan dan sang istri, Senin (12/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga kali gagal membangun rumah tangga, Willy Dozan menikah dengan Rumiyati Ningsih di tahun 2010 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Billy di sinetron Anak Langit ini menikah dengan wanita yang 31 tahun lebih muda darinya.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahan keempatnya, aktor 63 tahun ini dikaruniai dua buah hati yang lucu dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia 31 tahun, bukan menjadi halangan bagi pasangan ini untuk harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya akrab dengan kedua anak sambungnya, Rumiyati juga terlihat akrab dengan mantan istri Willy Dozan, Betharia Sonata.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga ini sering menghabiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang memuji keharmonisan keluarga aktor laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.