Sukses

6 Chat Kocak Pamer Barang Mewah Ini Bikin Senyum Tipis

Chat orang pengen pamer ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau memiliki barang mewah selalu saja ada rasa ingin dipamerkan ke banyak orang. Hal tersebut terbukti dengan adanya tangkapan layar chat orang yang ingin pamer kemewahan. Chat orang pengen pamer ini nyatanya sukses bikin geregetan.

Mulai dari pamer HP tapi cuma bilang pamer kelingking hingga chat orang yang jualan yang hanya dipamerin uang 10 juta, menjadi bukti adanya chat pamer barang mewah yang bikin geleng kepala. Saking bikin geleng kepala, chat pamer ini sampai viral di media sosial.

Banyak orang tersenyum tipis setelah membaca chat pamer barang mewah. Selain bikin geregetan, nyatanya chat pamer barang mewah ini juga melatih kesabaran saat melihat kesombongan orang yang lagi pamer. Wajar jika viralnya chat pamer barang mewah ini kemudian banjir komentar dari netizen.

Penasaran kan apa saja chat pamer barang mewah yang bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pamer barang mewah yang bikin senyum tipis, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain pamer HP, ternyata cuma pamer kelingking.

3 dari 7 halaman

2. Auto mundur pelan-pelan deh.

4 dari 7 halaman

3. Balasan yang sungguh menohok.

5 dari 7 halaman

4. Kirain beli rumah dari hasil YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Ada kesombongan yang terselubung nih.

7 dari 7 halaman

6. Kalau enggak nyari apa-apa, ya enggak usah chat dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.