Sukses

Pesona 6 Pemeran 'Pelakor' FTV Suara Hati Istri Tanpa Makeup, Tampil Natural

Biasa tampil dengan makeup yang bold, beginilah penampilan para pemeran 'pelakor' saat tak kenakan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menonton sinetron, tentu tak akan lengkap jika tidak ada tokoh antagonis yang menyebalkan. Selain dengan jalan cerita yang bikin pemeran protagonis menderita, akting apik dari para pemeran antagonis ini pun juga sangat berpengaruh.

Salah satu tokoh antagonis yang paling dibenci oleh masyarakat Indonesia adalah tokoh perebut laki orang atau yang biasa disebut pelakor. Hal ini lantaran tokoh tersebut kerap menganggu keharmonisan rumah tangga para pelaku utama, terlebih lagi dalam tayangan FTV Suara Hati Istri.

Tingkah para pelakor di FTV Suara Hati Istri tak pernah gagal membuat penonton kesal. Dengan penampilannya yang cantik namun licik, penonton selalu dibuat terbuai oleh akting para pemainnya. Di antaranya yakni Tyas Mirasih, Voke Victoria, Garneta Haruni, dan lain sebagainya.

Jika di layar kaca para pemeran pelakor ini selalu tampil dengan wajah penuh riasan, seperti apakah kira-kira penampilan mereka dengan wajah yang natural? Berikut ini selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (11/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil dengan makeup tebal di layar kaca, Voke Victoria tetap menawan meski tampil natural.

3 dari 7 halaman

2. Momen Elsya Syarif menunggu giliran akting saat di lokasi syuting, tampil natural.

4 dari 7 halaman

3. Di layar kaca, Haviva Rifda selalu sukses bikin penonotn geram. Riasannya yang selalu penuh pun juga jadi sorotan, tapi ketika tampil natural wanita berusia 21 tahun ini juga tetap nampak manis.

5 dari 7 halaman

4. Biasa bikin penonton emosi. Seperti inilah wajah natural Nindia Elsa.

6 dari 7 halaman

5. Selalu kedapatan peran antagonis dengan makeup yang bold kadang membuat Garneta Haruni jadi terkesan galak. Namun, seperti inilah wajahnya tanpa kenakan makeup.

7 dari 7 halaman

6. Jika di layar kaca Tyas Mirasih selalu tampil flawless, namun ketika di rumah ia kerap tampil tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini