Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Aditya Suryo

Nessa Salvyana, istri Aditya Suryo ‘Anak Band’ melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Aditya Suryo dan Nessa Salvyana. Nessa Salvyana melahirkan anak kedua pada 10 Oktober 2020 berjenis kelamin laki-laki di RS Hermina Galaxi, Bekasi. Bayi menggemaskan ini bernama Azlansyah Raka Kin.

Kelahiran putra kedua pasangan selebriti ini diketahui melalui unggahan Aditya Suryo. “Alhamdulillah terimakasih ya allah 🙏🏻 semua dilancarkan❤️ putra kedua “azlansyah raka kin”. Tulis Aditya Suryo di laman Instagramnya pada (10/10/2020).

Kehadiran anak kedua pasangan artis ini tentunya membuat keluarga kecil aktor kelahiran 1988 ini semakin berwarna. Pemeran Raka dalam sinetron Anak Band ini juga mengunggah momen detik-detik persalinan sang istri di Instagram Story miliknya.

Aditya Suryo dan Nessa Salvyana menikah pada tahun 2012. Dari pernikahannya, Aditya Suryo dan Nessa Salvyana sudah dikaruniai anak pertama bernama Altansyah Adelio Cetta. Kini, kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap karena kehadiran jagoan yang kedua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Nessa Salvyana istri Aditya Suryo, Sabtu (10/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat kabar kehamilan anak kedua, Aditya Suryo dan Nessa Salvyana kompak tidak memberitahu publik.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun begitu, Nessa Salvyana cukup sering mengunggah potret dirinya bersama sang suami dan perut buncitnya.

4 dari 7 halaman

3. Pada 28 Juli 2020, saudara ipar Chand Kelvin ini mengunggah potret terbaru dirinya saat sudah memasuki usia kehamilan 28 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Untuk mengabadikan momen manis kehamilan kedua, pasangan ini menjalani maternity shoot dengan berbagai tema unik saat usia kandungan Nessa 30 minggu.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen liburan Nessa saat kandungannya menginjak usia 32 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Pada 10 Oktober 2020, Nessa Salvyana melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di RS Hermina Galaxi, Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.