Sukses

Melahirkan Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Dahlia Poland

Wanita 23 tahun ini baru saja melahirkan anak ketiganya,

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik, Dahlia Poland. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini baru saja melahirkan anak ketiga pada 9 Oktober 2020 kemarin. Istri Fandy Christian itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Callum Matthew Christian.

Buah hati ketiga pasangan yang menikah pada 2015 ini lahir secara sehat dengan berat 3,4 kg dan tinggi 54cm. Momen bahagia inipun tak lupa mereka bagikan di akun Instagram masing-masing dengan mengunggah foto bersama ketiga anaknya. Rasa bahagia juga turut dirasakan oleh penggemar dan para sahabatnya.

Tak sedikit orang memberikan ucapan selamat dan doa atas lahirnya Callum Matthew Christian. Kini, keluarga kecil Fandy Christian dan Dahlia Poland makin terasa hangat dengan kehadiran tiga buah hati. Tak hanya itu, sebelum melahirkan anak ketiganya wanita 23 tahun ini memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret perjalanan kehamilan Dahlia Poland, Sabtu (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 2015 ini mengumukan kehamilan anak ketiga dengan mengunggah sebuah foto USG pada April lalu.

3 dari 7 halaman

2. Selama masa kehamilan, aktris sekaligus model ini masih menjalani aktivias seperti biasa.

4 dari 7 halaman

3. Menikmati momen kehamilan, Dahlia Poland juga kerap memerkan baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Saat hamil buah hati ketiga, istri Fandy Christian ini berulang tahun yang ke 23.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti selebriti lainnya, Dahlia Poland juga menjalai pemotretan maternity shoot. Ia terlihat anggun dengan balutan dress putih.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada 9 Oktober 2020, anak ketiga Fandy Christian dan Dahlia Poland lahir ke dunia. Keluarga kecil ini tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.