Sukses

Viral Pria Buat Konten Diam Mematung di TikTok, Videonya Ditonton Jutaan Kali

Pria ini bikin konten mematung di TikTok, videonya viral.

Liputan6.com, Jakarta TikTok kini tengah menjadi platform media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Tak hanya di Indonesia saja, demam TikTok juga dirasakan oleh masyarakat di dunia.

Banyak para penggunanya yang berlomba-lomba untuk menciptakan dan membuat konten video yang menarik. Maka dari itu tak jarang pula banyak kejadian viral yang bermula dari aplikasi buatan China ini.  

Agar menarik banyak view dan like dari netizen, tak sedikit pengguna TikTok berpikir keras untuk membuat konten kreatif. Bukan tanpa alasan hal itu agar konten mereka bisa masuk FYP atau For Your Page. 

Namun berbeda dengan pria satu ini. Pengguna TikTok yang dikenal sebagai Anh Tran Tan ini justru tak membutuhkan tenaga dan berpikir keras. Ia mengunggah videonya yang hanya diam mematung sambil berdiri atau rebahan. Meski begitu, videonya viral dan sudah ditonton jutaan kali. Tentunya konten ini juga dibanjiri komentar dari para netizen yang justru tak habis pikir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Usaha Ekstra

Melansir dari akun TikTok @anhtrantan oleh Liputan6.com, Jumat (9/10/2020) Tran Tan adalah pengguna TikTok yang berbeda dari yang lainnya. Ia tidak membuat video TikTok memasak, menari, atau lainnya yang bisa menghibur semua orang. Tapi ia menjadikan wajahnya sebagai konten untuk menghasilkan video yang viral.

Hanya bermodalkan backsound, serta ekspresi muka yang datar tanpa ekspresi, video TikTok Tran Tan masuk sukses masuk FYP. Dengan hanya mematung sambil rebahan depan kamera tanpa perlu melakukan atau mengucapkan apa-apa, video lelaki ini mampu meraup lebih dari 25 juta tontonan. Bahkan salah satu videonya sukses ditonton lebih dari 8 juta kali.

@anhtrantan

♬ Quằng Lắm Em Ơi - Lê Nguyễn Hữu Huy ✅
3 dari 3 halaman

Beragam Respon Netizen yang Heran

Tak perlu tenaga ekstra dan mencari ide kreatif untuk konten TikTok, tentu saja aksi Ahn Tran Tan ini banyak dikomentari netizen. Terlebih lagi viddeo sederhananya ini berhasil masuk FYP dan ditonton jutaan kali. Sebagian besar netizen mengungkapkan keheranan karena video yang tak ada unsur hiburan sama sekali tersebut bisa viral.

"Video gini doang likenya 1,0M" tulis komentar Selly Fransiska.

"quality content" imbuh Jae-Hwa COMISO.

"bgini doang fyp ampe 1,6 likenya wooii akuu jungkir balik gak gtuu jgaa yg likenya" timpal runibacco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini