Sukses

6 Potret Terbaru Atiatul Muqtadir 'Fathur', Mantan Ketua BEM UGM yang Sudah Sarjana

Fathur sudah selesaikan masa studi kuliahnya dan jadi sarjana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Atiatul Muqtadir atau akrab disapa Fathur pernah viral pada September 2019. Saat itu ia menjabat sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia menjadi sorotan publik setelah berdialog dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly di acara talkshow televisi swasta.

Fathur menyampaikan argumennya yang berbobot dengan penuh wibawa. Hal ini membuat publik terkesima akan cara bicara Fathur. Selepas acara, nama Fathur pun bahkan masuk di jajaran trending topic Twitter Indonesia. 

Kini setahun berselang, Fathur sudah menyelesaikan masa studinya sebagai mahasiswa jurusan Pendidikan Dokter Gigi UGM. Ia resmi menjadi sarjana pada Juli 2020 dengan dirayakan secara sederhana bersama keluarga besarnya di rumah.

Tak hanya berhasil lulus, Fathur juga kembali jadi sorotan setelah berhasil menerbitkan buku dengan judul Berdamai dengan Badai yang rilis pada Agustus 2020. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fathuurr_, potret terbaru Atiatul Muqtadir, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Fathur, mantan ketua BEM UGM yang viral tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Hingga kini ia tetap aktif sebagai aktivis yang peduli dengan kehidupan sosial masyarakat.

4 dari 7 halaman

3. Fathur peduli dengan pendidikan anak-anak negeri hingga memfasilitasi donasi bantuan kuota internet untuk anak-anak.

5 dari 7 halaman

4. Pada Juli 2020, Fathur berhasil menjadi sarjana pendidikan dokter gigi.

6 dari 7 halaman

5. Pria berusia 22 tahun ini memang terkenal religius dan hal tersebut menjadi salah satu daya tariknya.

7 dari 7 halaman

6. Fathur baru saja merilis buku berjudul Berdamai dengan Badai. Kini ia sedang gencar melakukan promosi buku yang ditulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini