Sukses

Sudah Move On, Ini 6 Potret Aher Kekasih Baru Elly Sugigi

Kekasih baru Elly Sugigi adalah seorang konsultan keuangan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Elly Sugigi memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain karier dan gaya penampilannya, kisah asmara wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini selalu mencuri perhatian. Seperti diketahui, wanita 48 tahun ini dikenal sebagai selebriti yang sering menjalin asmara dengan pria berusia lebih muda.

Bukan hanya sekedar menjalin asmara, Elly Sugigi juga beberapa kali menikah dengan pria yang lebih muda. Namun rumah tangga Ely Sugigi berakhir di meja persidangan. Meski pernah gagal dalam berumah tangga, namun artis sekaligus pelawak ini tak pernah menutup hati untuk mencari pasangan baru.

Usai putus dari Aditya Gumelar, Elly Sugigi sudah move on dan menemukan tambatan hati baru. Dari laman Instagramnya, pemilik nama lengkap Elly Suhari ini tengah berpacaran dengan pria muda bernama Aher, seorang konsultan keuangan. Keduanya pun sudah go public dan kerap membagikan momen kebersamaan.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Elly dan Aher telah menjalani pemotretan dengan mengenakan baju pengantin. Paras ganteng sang kekasih juga berhasil mencuri perhatian publik. Berikut potret Aher kekasih baru Elly Sugigi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia pria muda pacar baru Elly Sugigi yang bernama Irwan Aher.

3 dari 7 halaman

2. Kekasih pelawak ternama ini diketahui berprofesi sebagai konsultan keuangan di salah satu perusahaan asuransi.

4 dari 7 halaman

3. Selain lebih muda dari Elly Sugigi, paras tampan Aher juga berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Aher di keseharian juga terlihat menawan dan modis.

6 dari 7 halaman

5. Aher juga memiliki beberapa bisnis di antaranya adalah sarung tenun serta kedai makan.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu lalu keduanya telah menjalani pemotretan prewedding, diodakan berjodoh oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini