Sukses

Bikin Baper, Ini 7 Potret Natasha Wilona dan Stefan William di Sinetron Anak Band

Akting Natasha Wilona dan Stefan William di sinetron Anak Band sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ketiga penayangannya, sinetron Anak Band yang tayang di SCTV berhasil mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya tak sedikit yang dibuat penasaran akan akting dari Natasha Wilona dan Stefan William.

Sebelumnya, Natasha Wilona dan Stefan William memang diketahui pernah menjalin kasih. Namun, meski telah memiliki kehidupan masing-masing, keduanya tetap terlihat profesional saat menjalani kegiatan syuting. Chemistry yang didapat oleh keduanya ini juga berhasil mencuri perhatian.

Meski saat ini hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja dan pertemanan, tak sedikit netizen yang justru terbawa perasaan oleh peran yang dimainkan oleh Natasha Wilona dan Stefan William dalam sinetron Anak Band.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Natasha Wilona dan Stefan William saat syuting sinetron Anak Band yang curi perhatian, Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum bermain di Anak Band, keduanya diketahui sempat dipasangkan pada sinetron Anak Jalanan.

3 dari 8 halaman

2. Akting keduanya lewat peran Cahaya yang dimainkan oleh Wilona dan Gilang oleh Stefan William berhasil menyedot perhatian publik.

4 dari 8 halaman

3. Pada masa promo sinetron beberapa waktu lalu, netizen cukup dikejutkan saat keduanya kembali berpasangan lewat sebuah sinetron.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, keduanya saat ini berstatus sebagai mantan kekasih serta Stefan William yang telah memiliki keluarga kecil bersama Celine Evangelista.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, profesional kerja tetap terlihat diantara keduanya saat tengah beradu akting.

7 dari 8 halaman

6. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang terbawa perasaan melihat akting keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Akting serta kekompakan keduanya di sinetron Anak Band pun kerap ditunggu oleh para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini