Sukses

6 Gaya Anissa Aziza Istri Raditya Dika Lakukan Maternity Shoot, Penuh Kebahagian

Anissa Aziza dan Raditya Dika terlihat kompak saat melakukan maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Anissa Aziza mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam film Cinta Brontosaurus garapan sang suami, Raditya Dika. Wanita asal Bengkulu ini pun telah beberapa kali muncul di layar kaca saat bermain dalam beberapa judul sinetron.

Namun kini, Anissa Aziza memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya serta putri tercinta, Alinea Ava Nasution. Bahkan, saat ini wanita kelahiran 4 April 1994 tersebut tengah menuggu momen kelahiran anak kedua.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anissa pun cukup sering mengunggah potret diri saat hamil. Bahkan, ia beberapa kali memamerkan perut besarnya yang telah memasuki usia hamil tua. Namun, meski kerap memberikan perkembangan mengenai kehamilan, wanita 26 tahun ini masih menyembunyikan usia kehamilannya.

Baru-baru ini Anissa Aziza pun terlihat mengunggah beberapa potret maternity shoot di akun Instagram pribadinya. Pada salah satu foto yang diunggah ia pun hanya memberikan kode mengenai perkiraan kelahian anak keduanya dengan Raditya Dika.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anissaaziza, berikut ini beberapa potret maternity shoot Anissa Aziza yang curi perhatian, Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret maternity shoot Anissa Aziza dan Raditya Dika ini menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Anissa menggunakan busana serba ungu ini juga tuai pujian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen serta selebriti yang turut mendoakan kesehatan dan keselamatan Anissa Aziza serta calon bayinya sampai saat melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan sederhana Anissa ini juga jadi sorotan netizen karena terlihat begitu elegan dengan simple dress putih.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya hitungan minggu atau hari saja sampai waktu melahirkan, Anissa juga tetap aktif bermain dengan sang putri, Alea.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Anissa selama masa hamil kerap curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini