Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Rumah Mewah Reino Barack

Halaman belakang di rumah Reino Barack menyuguhkan pemandangan gunung yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai suami Syahrini yang merupakan selebriti populer Tanah Air, sosok Reino Barack tentu tak lepas dari sorotan. Kehidupan pribadi pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack ini selalu mengundang penasaran. Mulai dari gaya hidup, karier hingga rumah mewah Reino Barack kerap mencuri perhatian.

Selama ini, Reino Barack dan Syahrini diketahui tinggal di sebuah apartemen. Namun beberapa waktu terakhir Syahrini tampak menyambangi sebuah rumah mewah. Rupanya rumah mewah tersebut merupakan kediaman Reino Barack yang sudah lama tak ditinggali.

Rumah bernuansa putih bak istana itu sudah dimiliki Reino sebelum menikah dengan Syahrini. Lewat akun Instagram pribadinya, wanita 38 tahun ini mengunggah potretnya saat berada di rumah lama Reino Barack. Dalam unggahan Syahrini, terlihat rumah mewah itu terletak di kawasan yang asri dan sejuk.

Meski jarang terekspos dan sudah lama tak ditinggali, rumah mewah tersebut masih begitu terawat. Berikut 7 potret rumah mewah Reino Barack, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak beberapa waktu diketahui Syahrini menyambangi rumah lama Reino Barack.

3 dari 8 halaman

2. Jarang terekspos, rumah suami Syarini ini tampak begitu mewah dan luas.

4 dari 8 halaman

3. Area dalam rumah juga penuh dengan kesan glamor. Berbagai perabotan dan ornamen kayu tampak menghiasi interior rumah ini.

5 dari 8 halaman

4. Kediaman Reino Barack yang sudah lama tak ditinggali ini bernuansa putih. Pilihan pintu-pintu kaca membuat rumah makin tampak luas.

6 dari 8 halaman

5. Seperti rumah mewah lainnya, rumah pria 36 tahun ini juga ada sebuah kolam renang yang tak kalah besar dan bersih.

7 dari 8 halaman

6. Di halaman belakang ruma juga terdapat berbagai macam tumbuhan. Salah satu yang sempat terkenal, pohon dollar, juga tumbuh segar dan terawat dengan baik di sana.

8 dari 8 halaman

7. Rumah mewah Reino Barack ini juga menyuguhkan pemandangan alam gunung yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini