Sukses

Selain Ramah, 6 Karakter Cowok Libra Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta

Beberapa karakter tersebut membuat cowok Libra menjadi idaman bagi para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Para pemilik zodiak Libra dikenal sebagai orang yang ramah. Karakternya yang menyenangkan itu membuat zodiak berlambang timbangan ini disenangi oleh banyak orang.Tak jarang pula ia menjadi orang kepercayaan karena sikapnya yang ramah terhadap atasannya.

Sikap ramahnya itu pun berhasil meluluhkan hati atasan untuk memberi kepercayaan terhadap dirinya. Begitu pula jika sang pemilik zodiak Libra adalah seorang cowok. Keramahannya terhadap orang lain termasuk kepada cewek membuat dirinya terlihat begitu hangat.

Maka tak heran jika banyak cewek terpikat dengan cowok Libra. Selain itu ia masih memiliki beberapa karakter yang bisa bikin para cewek jatuh cinta padanya. Beberapa karakter tersebut membuat cowok Libra seakan menjadi idaman bagi para wanita.

Ketika ia menunjukkan karakter tersebut para cewek akan bertekuk lutut dan terpesona atau bahkan jatuh hati padanya. Tak jarang pula ada cewek yang diam-diam suka sama cowok Libra. Berikut 6 karakter cowok Libra yang bikin wanita jatuh cinta, dirangkum liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lembut namun jantan

Cowok Libra adalah pribadi yang berhati lembut. Perasaannya yang sangat sensitif, membuat ia mampu menyadari ketika orang-orang yang dijumpainya sedang menghadapi masalah. Bahkan cowok Libra tak segan untuk memberi bantuan.

Meski memiliki sifat yang lembut, namun hal itu tidak mengurangi karakter jantannya. Ia bisa bersikap jantan ketika itu memang diperlukan. Seperti saat menghadapi masalah maupun melaksanakan tanggung jawabnya.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki emosi yang stabil

Cowok Libra bukan tipe orang yang memiliki emosi labil. Ia adalah pria yang bisa berfikir dan bersikap dewasa dalam menjalani hidup. Cowok Libra juga bukan orang yang temperamental, sehingga bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Ia sangat paham mengenai apa yang perlu dipermasalahkan dan apa yang tidak. Cowok Libra cukup realistis dan bisa menentukan sikap sesuai dengan situasi yang sedang dihadapinya.

4 dari 7 halaman

3. Cerdas

Memiliki pemikiran yang cerdas adalah salah satu kelebihan dari cowok Libra yang paling kuat. Ia mampu menggunakan otaknya dengan baik. Selain itu, cowok Libra adalah salah satu siswa yang rajin dan teladan di sekolah. Oleh sebab itu ia termasuk orang yang memiliki kualitas intelektual tinggi.

Cowok Libra juga cerdas dan tahu bagaimana menghormati dan menghargai seorang cewek. Kecerdasannya membuat ia mampu menyusun kata-kata yang menyenangkan. Tak heran para cewek terpesona saat berbicara dengannya.

5 dari 7 halaman

4. Sabar

Cowok Libra rupanya juga orang penyabar. Ketika bertengkar, ia bisa jadi sosok yang tenang dan tidak ikut meluapkan emosinya dengan marah-marah. Ia menganggap dengan berpikiran tenang, dapat menyelesaikan perselisihan dengan lebih mudah.

Cowok Libra berusaha sabar ketika menghadapi pasangannya yang sedang emosi meluap-luap. Ia juga akan berusaha menenangkan pasangannya agar menurunkan emosi dan bisa berpikiran dengan kepala dingin, tujuannya agar dapat menyelesaikan pertengkaran dengan lebih mudah.

6 dari 7 halaman

5. Setia

Cowok Libra adalah tipe yang penuh cinta dan kasih sayang. Ia memiliki pandangan bahwa menjalin cinta bukan hanya untuk kesenangan belaka. Baginya sebuah hubungan asmara adalah sesuatu yang serius dan bukan untuk permainan.

Ketika ia diberi kepercayaan oleh pasangannya, cowok Libra akan berusaha menjaga hatinya dan tidak berpaling. Tak heran jika cewek yang memiliki pasangan seorang cowok Libra akan semakin cinta dengannya hari demi hari.

7 dari 7 halaman

6. Objektif

Sesuai dengan lambang zodiaknya yaitu timbangan, cowok Libra adalah orang yang adil dan objektif dalam menilai suatu hal. Ia akan mengatakan sesuatu yang sesungguhnya tanpa memihak. Namun ketika harus mengatakan kejujuran yang kurang mengenakkan kepada pasangannya, ia akan berusaha menyusun kata-kata yang baik.

Libra melakukannya untuk lebih menjaga hati pasangan. Bagi cewek yang lebih suka dipuji, karakter cowok Libra seperti ini mungkin membuatnya merasa tidak didukung. Namun sesungguhnya ia hanya tidak ingin menyenangkan hati seseorang dengan sebuah kepalsuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.