Sukses

Calon Ibu Sambung, Ini 6 Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sule

Calon ibu sambung, Nathalie Holscher dekat dengan anak Sule.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kisah cinta Sule dan DJ Nathalie Holscher menarik perhatian publik. Pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini dikabarkan akan segera menikah. Meski belum mengetahui, kapan tepatnya namun hubungan keduanya serius.

Diketahui, Sule pun sudah bertemu dengan orang tua wanita kelahiran 1992 ini. Begitu juga dengan Nathalie, segera menjadi bagian dari keluarga pelawak pemilik nama lengkap Entis Sutisna, Nathalie terlihat dekat dengan keluarga Sule. Termasuk dengan keempat anak Sule. 

Wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini dekat banget dengan putra bungsu Sule, Ferdy. Layaknya ibu kandung, Ferdy juga lengket dengan Nathalie. DJ sekaligus YouTuber ini juga klop dengan Putri Delina, keduanya juga pernah membuat konten YouTube bersama. Tak hanya itu saja, dalam suatu kesempatan Nathalie juga terlihat makan bersama dengan anak Sule. 

Calon ibu sambung, wanita yang kini berhijab dipanggil 'Ateu'  oleh anak Sule yang berarti tante dalam Bahasa Sunda. Dari laman media sosial Nathalie Holscher, wanita 27 tahun ini kerap mengunggah potret kebersamaan dengan buah hati Sule. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Nathalie Holscher dengan anak Sule, Selasa (6/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Segera menjadi ibu sambung, Nathalie Holscher dekat dengan buah hati ayah empat anak ini.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1992 ini terlihat menyuapi putra bungsu Sule, Ferdy. Ferdy memang akrab dengan Nathalie.

4 dari 7 halaman

3. Putri Delina juga dekat dengan DJ sekaligus YouTuber ini. Keduanya terlihat saling menyayangi.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat akrab, wanita 27 tahun ini juga pernah makan bersama dengan RIzky Febian, Putri Delina dan Ferdy.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia kedekatan Nathalie Holscher dan ketiga buah hati Sule saat main TikTok bersama. Kompak ya.

View this post on Instagram

HARIANEUN DUH 🌹

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Nathalie yang dekat dengan keluarga Sule, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini juga sudah mengunjungi keluarga Nate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini