Sukses

Ikut Pengajian, Ini 7 Potret Celine Evangelista Pakai Hijab

Penampilan Celine Evangelista terlihat makin anggun dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini pasangan selebriti Celine Evangelista dan sang suami, Stefan William menghebohkan publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2016 ini baru saja mengikuti pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad. Momen pengajian itu dibagikan oleh istri Ustaz Riza Muhammad di akun Instagramnya.

Sontak unggahan tersebut membuat banyak orang penasaran dan mengira Celine dan Stefan kini telah berpindah keyakinan. Terlebih saat wanita 28 tahun ini mengenakan hijab di acara pengajian tersebut. Padahal, bukan kali ini saja Celine tampil mengenakan hijab. Beberapa kali, ia tampil mengenakan hijab.

Terlepas dari itu, penampilan Celine pun mendapat berbagai komentar positif dari warganet. Dalam balutan hijab, ibu empat anak ini tak hanya terlihat cantik, bintang sinetron Cinta Suci ini juga terlihat semakin anggun dan memesona.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut 7 potret Celine Evangelista saat pakai hijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini, Celine Evangelista dan Stefan William mengikuti sebuah acara pengajian.

3 dari 8 halaman

2. Di acara pengajian, istri Stefan William ini mencuri perhatian dalam balutan hijab.

4 dari 8 halaman

3. Ternyata pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini sudah beberapa kali bertemu dengan ustaz Riza.

5 dari 8 halaman

4. Tampil dengan pakaian berhijab, wanita 28 tahun ini tak kalah memesona dari biasanya.

6 dari 8 halaman

5. Setiap kali tampil mengenakan hijab, pemain film Ruqyah: The Exorcism ini mendapatkan banyak pujian.

7 dari 8 halaman

6. Saat pakai hijab membuat kecantikan Celine Evangelista kian terpancar.

8 dari 8 halaman

7. Dalam sebuah vlog-nya, Celine pernah bercerita mengenakan hijab berawal dari keinginan menghargai keluarga dan sahabat yang muslim saat menjalankan ibadah puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini