Sukses

Potret Lawas Kartu Pelajar 5 Seleb Ini Bikin Pangling

Dalam potret kartu pelajar tersebut, sederet seleb ini masih terlihat begitu polos.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai selebriti memang selalu membuat penasaran publik. Tak hanya mengenai aktivitas sehari-harinya, namun juga masa lalunya. Mulai dari masa kecil hingga penampilan mereka saat masih duduk di bangku sekolah.

Banyak pula seleb yang tak segan membagikan potret jadulnya ketika masih sekolah. Bahkan ada yang mengunggah foto kartu pelajar atau ID card miliknya di akun Instagram pribadi. Menjadi tanda pengenal yang berisi identitas saat duduk di bangku sekolah, kartu tersebut berhasil jadi sorotan.

Selain menjadi kenang-kenangan, foto para seleb di kartu pelajar juga mengundang perhatian masyarakat. Paras sederet selebriti ini tampak berbeda dengan potretnya sekarang. Dalam foto kartu pelajar tersebut mereka masih terlihat begitu polos.

Tak sedikit juga yang dibuat pangling dengan wajah para seleb saat duduk di bangku sekolah. Berikut potret kartu pelajar 5 seleb yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto Shafa Harris dalam kartu pelajar terlihat begitu berbeda dengan penampilannya yang masih imut-imut banget.

3 dari 6 halaman

2. Aktris cantik Prilly Latuconsina juga tak kalah menggemaskan ketika membagikan potret kartu pelajarnya saat duduk di bangku SMP.

4 dari 6 halaman

3. Berbeda dengan gaya penampilannya sekarang yang kerap tampil dengan makeup, pada potret kartu pelajar kali ini warganet dibikin pangling dengan paras Marion Jola yang begitu polos.

5 dari 6 halaman

4. Di kartu pelajarnya ini, banyak orang salah fokus dengan nama asli Ari Lasso yang tertera sebagai Ari Mahameru.

6 dari 6 halaman

5. Pedangdut ini memamerkan potret kartu pelajar saat dirinya mengenyam pendidikan di bangku SMP. Via Vallen tampak polos dengan balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini